Sering kita berpikir ingin memulai usaha, namun sering juga mempertanyakan “kira-kira jualan apa yang cepat laku dan menguntungkan ya”? Baik untuk menjadikannya sebagai penghasilan tambahan maupun penghasilan tetap.

Tips sederhananya, pastikan kalian selalu rutin dalam melakukan promosi menarik dan gunakan strategi promosi sesuai target konsumen. Beberapa produk atau barang yang banyak dijual seller juga langsung dari supplier tangan pertama.

Kunci jualan yang cepat laku dan menguntungkan ialah produk yang kalian dapatkan, pastikan menemukan sumber terpercaya, salah satunya markas berkumpulnya supplier ialah di negara China.

Untuk itu, berikut beberapa referensi produk yang cepat laku, menguntungkan dan anti perang harga. Selamat membaca!

1. Perlengkapan Hewan Peliharaan

Jualan yang cepat laku dan menguntungkan pertama adalah perlengkapan atau peralatan hewan peliharaan.

Produk satu ini termasuk ke dalam produk terlaris dan stabil sampai saat ini. Beberapa faktanya, saat ini para pecinta hewan maupun pemilik hewan peliharaan menyayangi hewannya dengan memadai berbagai macam jenis perlengkapan.

Beberapa contohnya seperti membelikan kandang yang bagus, rantai hewan yang steril, baju hewan yang unik, kalung training, tempat makan, tempat tidur dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: 6 Barang yang Banyak Diminati Masyarakat, Rekomendasi Memulai Bisnis

2. Alat Bantu Fotografi

Selanjutnya ada alat bantu fotografi. Cukup banyak masyarakat Indonesia yang kurang paham mengenai produk satu ini, padahal potensi penjualan di marketplace Indonesia tidak sedikit.

Alat bantu fotografi menjadi alat yang sangat dibutuhkan para fotografer seperti contohnya sebuah foto dengan objek yang harus terlihat seperti aslinya.

Beberapa contohnya seperti peralatan pencahayaan dan pemotretan yang bisa kalian jual; tripod, kabel release, slave unit, storbo, waterproof bag dan lain sebagainya.

3. Peralatan Olahraga

Berdasarkan Kementerian Perhubungan Indonesia, pengguna sepeda saat ini semakin marak dan terdapat istilah “gowes” yang sudah meningkat kurang lebih 75%. Penjualan perlengkapan olahraga seperti contohnya sepeda menjadi meningkat sampai awal 2024 saat ini.

Berbagai survei juga menunjukan peralatan olah raga termasuk ke dalam jualan yang cepat laku dan menguntungkan lho! Hal ini karena minat masyarakat yang tinggi akan menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Baca juga: Daftar Supplier Tangan Pertama Langsung dari Pabrik Termurah di Tahun 2024

4. Peralatan Ibu dan Anak

Jualan yang cepat laku dan menguntungkan selanjutnya adalah peralatan Ibu dan Anak. Seperti yang kita ketahui, pertumbuhan atau tingkat kelahiran anak di Indonesia cukup meningkat sampai saat ini.

Tak heran, para pelaku usaha di Indonesia masih menjual beberapa peralatan satu ini. Alasannya, karena potensi keuntungan yang tergolong tinggi. Selain itu, menjadi produk yang harus ada dan digunakan sehari-hari yang harus terpenuhi.

5. Alat Kecantikan

Tentu saja, termasuk ke dalam rekomendasi selanjutnya. Alat kecantikan menawarkan beragam fungsi untuk melindungi kulit dan bagian lainnya. Seperti contohnya, mencegah penuaan, timbulnya panu, menghilangkan jerawat, mencegah dari sinar UV dan lain sebagainya.

Namun, sebelum kalian mulai menjual produk satu ini, pastikan produk yang kalian jual sudah sesuai dengan peraturan di Indonesia atau sertifikat penjualan dari BPOM ya! Jangan lupa juga untuk memberikan testimoni mengenai produk yang akan kalian jual.

6. Aksesoris Pria dan Wanita

Referensi jualan apa yang cepat laku dan menguntungkan terakhir adalah aksesoris pria dan wanita.

Baik jualan online maupun offline, aksesoris menjadi produk yang tidak boleh terlewatkan. Kalian bisa menjual beberapa produk seperti aksesoris hijab, aksesoris pakaian, aksesoris handphone, aksesoris kendaraan dan lain sebagainya.

Selalu perhatikan target pasar kalian dan menjual produk dengan berbagai promosi yang unik, seperti buy 1 get 1, bundling dan lain sebagainya yang dapat menarik minat konsumen.

Baca juga: 5 Supplier Grosir Perabotan Rumah Tangga dari Plastik untuk Bisnis

Well, itulah beberapa referensi jualan yang cepat laku dan menguntungkan, selain itu produk tersebut juga termasuk ke dalam barang untuk usaha yang cukup banyak diminati oleh masyarakat.

Untuk kalian yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan semua produknya langsung dari sumber terpercaya, kalian bisa langsung kunjungi website Ocistok.com!

Ocistok adalah platform belanja grosir (B2B) yang memudahkan kamu dalam mencari barang keperluan bisnis dengan harga grosir TERMURAH untuk mendukung para pelaku bisnis ritel online maupun offline di Indonesia dengan minimal pembelian 1 Juta Rupiah.

Yuk mulai dan cari barang usaha kalian bersama Ocistok sekarang!

*Artikel ini hasil kerja sama antara Paper.id dan Ocistok

Muhamad Dika Wahyudi