Kalian sedang mencari grosir perabot rumah tangga dari plastik untuk kebutuhan bisnis? Kalian berada di artikel yang tepat, karena saat ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi supplier terpercaya yang bisa membantu kebutuhan bisnis kamu.

Perabotan rumah tangga dari plastik adalah produk atau barang yang digunakan untuk kebutuhan di rumah sehari-hari, seperti alat kebersihan, alat masak dan peralatan lainnya. Barang ini tentu saja bisa kalian jadikan sebagai referensi bisnis yang cukup menguntungkan dengan syarat produknya langsung dari supplier tangan pertama.

Grosir perabot rumah tangga dari plastik memegang peranan penting untuk jangka panjang dan masih menjadi bisnis yang bersaing di pasar Indonesia. Lalu, dimana mendapatkan barangnya secara grosir? Simak artikelnya berikut ini:

1. Ocistok.com

Grosir perabotan rumah tangga dari plastik yang pertama adalah Ocistok.com.

Ocistok.com adalah platform belanja import China, di mana kalian para pelaku bisnis bisa dengan mudah menemukan ratusan juta produk perabot rumah tangga dari plastik langsung dari Pabrik dan Supplier Tangan Pertama di website Ocistok.com.

Tidak perlu khawatir terkendala bahasa, karena Ocistok.com sudah menggunakan bahasa Indonesia untuk semua prosenya. Pembayaran yang mudah satu kali bayar (ALL IN). Tanpa kalian takut akan ada biaya tambahan lainnya (Harga Produk + Ongkir China & Lokal + Pajak & Bea Cukai + Service Fee + PPN).

Bebas biaya member dan seminar, kalian juga bisa langsung dapetin free ongkir dan garansi (Syarat dan Ketentuan Berlaku). Hubungi tim Ocistok.com melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

Baca juga: Rekomendasi Supplier Barang Import China Terpercaya Untuk Usaha

2. Alibaba.com

Selanjutnya adalah Alibaba.com. Alibaba telah memperluas bisnis mereka hingga mencangkup ke berbagai negara, lebih dari 50 negara termasuk Indonesia.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa para pelaku bisnis seperti umkm, agen, pebisnis, produsen, pengecer, pedagang besar, dan lainnya membeli barang di website satu ini. Nah, kalian juga bisa dengan mudah menemukan barang import secara grosir dan menemukan berbagai supplier terpercaya perabotan rumah tangga yang terbuat dari plastik.

Selain grosir perabot rumah tangga dari plastik, kalian juga bisa menemukan ratusan juta barang unik untuk kebutuhan bisnis.

3. 1688.com

1688.com menjadi wadah untuk mendapatkan jutaan barang import yang cocok bagi para pelaku bisnis. Karena sistem berbelanja 1688.com itu adalah semakin banyak kalian membeli di sini, semakin murah harga yang kalian dapatkan.

1688.com bia di katakan sebagai pusat untuk mendapatkan barang keperluan bisnis/usaha. Semua perabot rumah tangga dari plastik yang kalian butuhkan pasti ketemu dan langsung dari supplier tangan pertama.

4. Tmall.com

Platform ini merupakan anak dari Alibaba. Tmall telah berkembang menjadi situs web paling populer di Tiongkok, dengan berbagai macam promo untuk para pelaku bisnis di dunia dan menyediakan miliaran barang import cuan untuk usaha.

Tmall telah melayani lebih dari 30 ribu pembeli atau pelaku bisnis di seluruh dunia, sebagian besar di Indonesia. Kalian bisa langsung berkomunikasi dengan para supplier mengenai pembelian secara grosir perabotan rumah tangga dari plastik untuk dijual kembali.

Baca juga: Rekomendasi Website Importir China Untuk Usaha

5. LapakChina

Grosir perabotan rumah tangga dari plastik yang terakhir adalah LapakChina.

Pernah mendengar platform satu ini? Ya, aplikasi LapakChina menyediakan  belanja import China dalam jumlah eceran maupun grosir langsung dari supplier tangan pertama. perabot atau peralatan rumah tangga dari plastik akan mudah kalian temukan di Aplikasi ini.

Aplikasi LapakChina didesain khusus seperti tampilan Marketplace pada umumnya sehingga kalian dapat berbelanja produk untuk kebutuhan satuan dan usaha dengan cepat, mudah, serta aman dan bisa banget buat kalian yang mau beli satuan untuk testing produk sebelum melakukan bisnis di pasar Indonesia.

Nah, berikut itulah 5 supplier grosir perabotan rumah tangga dari plastik yang bisa kalian jadikan sebagai referensi bisnis cuan di Indonesia.

*Artikel ini hasil kerja sama antara Paper.id dan Ocistok.com

Muhamad Dika Wahyudi