fbpx Paper.id - Invoicing #1 di Indonesia

5 Bisnis yang Laku Setiap Hari di Online Shop, Cocok Untuk Pemula

Fery Andriawan | July 26, 2018
Bisnis yang laku setiap hari - Paper.id

Barang paling laku di online shop – paper.id

Rate this post

Saat ini, setiap orang dapat menjadi seorang pengusaha dengan sangat mudah. Hanya bermodalkan smartphone, Anda sudah bisa memulai ‘petualangan’ sebagai pemilik usaha.

Tak usah muluk-muluk, cukup membuat toko di marketplace atau sosial media, Anda bisa menjual barang paling laku sesuai dengan keinginan atau target pasar yang telah ditentukan.

Namun, banyak orang masih bertanya-tanya mengenai produk apa yang paling laku dan dicari oleh para konsumen di dunia maya?

Untuk mendapatkan pendapatan yang melimpah, kami menyarankan Anda untuk menjual beberapa barang di bawah ini.

Fashion

Sama seperti nasi sebagai makanan pokok, kebutuhan manusia akan fashion tidak akan pernah habis. Sebaliknya, keinginan untuk tampil sempurna akan mendorong mereka untuk terus tampil modis.

Mulai dari atas kepala hingga bawah kaki, ada banyak hal tentang fashion yang bisa dijual. Bahkan, fashion bisa dikategorikan sebagai barang paling laku di urutan pertama.

Buat Anda yang ingin berjualan, fashion harus masuk ke dalam perhitungan sebab bisnis semacam ini tidak akan pernah mati.

Selain itu, untuk berjualan baju, rok, dress dll, Anda tidak harus membuatnya karena banyak cara lain yang bisa dilakukan, seperti melakukan dropshipping ataupun reselling.

Gadget

gadget

Selain fashion, gadget juga menjadi barang paling laku yang bisa dijadikan referensi untuk memulai usaha berbisnis online untuk Anda.

Bukan hanya smartphone saja, kamera, drone hingga alat aksesoris lainnya juga cukup banyak diminati sehingga profit yang bisa dihasilkan cukup menggiurkan.

Terlebih lagi, dalam dua atau tiga tahun terakhir, banyak bermunculan profesi-profesi yang berhubungan dengan alat tersebut, semisal Selebgram hingga Youtuber.

Produk Kecantikan

Make up

Keinginan seorang wanita untuk tampil menawan setiap saat merupakan faktor terpenting mengapa Anda harus menjual produk kecantikan.

Selain itu, wanita seringkali berselancar di dunia maya ketika waktu senggang dari aktivitas. Dan, apa yang mereka cari? sebagian besar pastinya melihat kosmetik atau alat kecantikan untuk menunjang penampilan mereka.

Bukan hanya make up, banyak sekali barang yang bisa dijual seperti misalnya parfum, pelangsing tubuh atau bahkan perawatan rambut.

Produk Herbal dan Kesehatan

Seringkali dihiraukan dan dipandang sebelah mata, siapa sangka jika produk herbal dan kesehatan menjadi bisnis yang laku setiap hari dan dicari para penghuni dunia maya.

Karena terbuat dari bahan-bahan alami, produk herbal memang menjanjikan pengobatan tanpa harus takut dengan efek samping dari bahan kimia.

Beberapa produk yang biasanya dijual adalah pelangsing badan hingga peninggi tubuh.

Dengan penempatan target pasar yang tepat dan testimoni yang jujur, penjualan produk herbal pasti akan menghasilkan omset besar dan menjanjikan untuk masa depan.

Produk Makanan

Banyak pengusaha yang takut untuk menjual produk makanan secara online sebab beberapa hal, salah satunya pasti karena faktor kadaluarsa atau expiration.

Padahal, itu merupakan tantangan awal seorang pengusaha agar bisa menciptakan sebuah produk yang inovatif dan belum ada di pasaran.

Frozen food menjadi bukti jika makanan pun bisa dijadikan produk yang sangat laris manis di pasaran. Beberapa contoh makanan yang dibekukan adalah nugget, sosis, siomay bahkan bakso.

Itu dia beberapa bisnis yang laku setiap hari di online shop. Jangan lupa untuk menggunakan software invoice paper.id untuk mempermudah transaksi dengan klien sehingga pembayaran tidak akan mengalami keterlambatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *