Toko online China telah menjadi tujuan belanja import online terkemuka di dunia. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat China adalah negara yang memiliki kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Selain itu, situs belanja online di sana juga membentuk sektor bagi para pelaku bisnis mancanegara, termasuk Indonesia.

Berbagai macam jenis kebutuhan untuk kalian jual sangat mudah ditemukan langsung dari sumber terpercaya. Beberapa diantaranya seperti Alibaba, 1688, Taobao dan masih banyak lagi lainnya. Menawarkan berbagai promosi untuk pemilik bisnis seperti kalian. Kira-kira, apa saja toko online China yang cocok untuk dijadikan referensi bisnis? Yuk, simak selengkapnya di bawah!

1. Taobao.com

Memiliki fitur terbaik cash on delivery, menjadi promosi Taobao untuk memudahkan para pelaku bisnis di Indonesia yang ingin berbelanja disini. Taobao juga sering mengadakan promo belanja festival terbesar di China dan pelayanan terbaik. Memiliki ratusan juta produk yang siap kalian jadikan peluang usaha cuan, produk berkualitas dengan harga termurah untuk usaha.

Baca juga: Jualan Apa yang Cepat Laku dan Menguntungkan? Cek Daftarnya!

2. Alibaba.com

Didirikan pada tahun 1999, pada awalnya berdiri Alibaba.com hanya memiliki kantor kecil dengan karyawan 3 orang saja. Seiring berkembangnya zaman, Alibaba berusaha menjadi tujuan belanja online yang mudah, terpercaya dan terbaik serta saat ini sudah memiliki volume transaksi tertinggi di dunia. Semua kebutuhan barang atau produk yang kalian cari pasti ketemu.

3. Tmall.com

Tmall berinovasi dengan menyediakan platform premium yang bertujuan untuk menggaet para pelaku usaha atau bisnis di kalangan menengah ke atas. Platform belanja internet satu ini juga masih ke dalam group Alibaba. Maka dari itu, Tmall menjadi rekomendasi platform favorit di China yang menjual berbagai macam produk import asli berkualitas.

4. 1688.com

Semua kebutuhan usaha kalian pasti ada di situs ini seperti alat rumah tangga, perlengkapan kantor, alat sekolah, fashion, mainan anak dan masih banyak lagi lainnya. Sistem berbelanja import di toko online China termurah satu ini sangat menguntungkan, semakin banyak kalian membeli maka harga yang kalian dapatkan semakin murah.

1688.com adalah situs berbelanja online import China yang merupakan bagian dari group Alibaba. Nama 1688 ini diambil dari filosofi bahasa Mandarin dengan arti pasar murah.

Untuk kalian yang masih bingungm, ragu dan takut akan barang yang sudah di pesan namun tertahan. Ocistok.com solusinya!

Baca juga: 6 Barang yang Banyak Diminati Masyarakat, Rekomendasi Memulai Bisnis

Platform Ocistok.com hadir untuk mempermudah para pelaku bisnis di Indonesia sebagai penghubung bisnis para wirausaha yang bergerak dalam berbagai macam industri atau platform seperti online store, offline store, perusahaan, dan lain-lain.

Ocistok juga sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tidak perlu ada keraguan dan khawatir untuk mulai order. Mulai sekarang dan konsultasi GRATIS di 0812-1000-1808.

*Artikel ini hasil kerja sama antara Paper.id dan Ocistok

Muhamad Dika Wahyudi