Buku Bisnis Gratis - Paper.id

Bisnis bukan hanya tentang jualan tapi juga tentang seni menarik konsumen. Sebuah Bisnis akan sukses apabila seorang pelaku usaha memiliki strategi tersendiri yang berbeda dari para pengusaha lainnya. Oleh karena itu, Paper.id ingin memberikan Anda para calon pengusaha baru buku bisnis gratis bagaimana cara membangun sebuah kerajaan bisnis melalui sosial media.

Tak dapat dipungkiri, keberadaan sosial media memang mampu meningkatkan penjualan menjadi lebih pesat. Sebab, saat ini, hampir semua orang pasti mempunyai facebook, instagram, twitter dsb. Di dalam buku bisnis gratis ini, tercatat lengkap jumlah user active yang menggunakan sosial media hingga bagaimana cara mendapatkan target pasar yang sesuai dengan produk yang Anda jual.

Buku Bisnis Gratis

Bermain bisnis di sosial media sangatlah menguntungkan bagi pelaku usaha namun tergantung dari bagaimana cara Anda melakukannya. Jika dioptimasi dengan cara membaca buku ini, Anda pasti akan dengan mudah mendapatkan engagement dari konsumen. Tak melulu soal penjualan, likes dan komentar dari followers ternyata merupakan aset tersendiri bagi para pelaku bisnis di sosial media.

Sebab, semakin banyak orang yang mengikuti akun bisnis Anda, semakin besar pula kesempatan bagi produk Anda diketahui oleh masyarakat secara luas.

Beberapa goals yang biasa ingin dituju para pelaku bisnis melalui sosial media adalah:

1. Meningkatkan Brand Awareness 

2. Peningkatan Brand Engagement

3. Pertumbuhan Penghasilan

Cocok Untuk Optimasi Instagram

Di dalam buku bisnis gratis ini, tersedia lengkap bukan hanya untuk para pelaku bisnis tetapi juga para konten kreator yang ingin melakukan optimasi instagram menjadi seorang selebgram. Bagaimana cara menarik orang untuk mau follow akun Anda dan juga menyukai setiap konten yang dibuat.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk optimasi instagram:

1. Membuat konten berbentuk video

2. Mengikuti tren yang sedang terjadi

3. Membangun reputasi sebagai selebgram

4. Posting gambar atau video di jam ramai user active.

Jadi Pengusaha Sekarang!

Silahkan klik link di bawah ini untuk mengetahui cara berbisnis dengan menggunakan sosial media.

 

Format: .pdf

Ukuran: 1,7 mb

Bahasa: Inggris

Tebal: 28 Halaman

Kesimpulan

Setelah Anda membaca dan memahami buku bisnis gratis di atas, Anda siap untuk memulai petualangan sebagai pejuang bisnis melalui sosial media. Yang pasti, Anda harus membangun terlebih dahulu tujuan dalam berbisnis dan target yang harus dicapai dalam periode yang telah ditentukan. Pastikan jika produk yang Anda jual bermanfaat bagi para konsumen yang Anda miliki.

Tak perlu bingung lagi membuat planning sheet sebab di dalam buku bisnis tersebut sudah tersedia lembar yang bisa Anda pakai untuk menyusun rencana bisnis setiap periodenya. Sudah siap menjadi pebisnis yang sukses?

 

(Visited 72 times, 1 visits today)