Sudah akhir bulan nih, pasti banyak tagihan bisnis yang harus dibayar kan? Yuk, BTS-in aja di Paper.id. Apa tuh? Bayar Tagihan Sekarang, karena ada promo diskon + cashback yang bisa kamu dapatkan lho!

Lakukan pembayaran invoice dengan kartu kredit melalui Tokopedia dan dapatkan kesempatan untuk menikmati diskon seperti:

  • Pengguna Free : dari 2,5% jadi 2%
  • Pengguna Paper + : dari 1,8% jadi 1,5%.

Gunakan promo ini untuk membayar supplier atau beritahu customer kamu promo spesial ini, biar transaksi makin enak. Selain itu, kamu juga bisa lho meningkatkan koleksi poin & miles dari bank untuk jalan-jalan gratis kemana saja. Enak bukan? Sekali dayung, 2 hingga 3 pulau bisa terlampaui!

Baca juga: 4 keuntungan membayar tagihan bisnis dengan kartu kredit untuk UMKM

Jangan lupa, kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp300.000. Caranya, masukkan kode SUPERPAPER saat melakukan pembayaran di Tokopedia. Promo ini berlaku untuk pembayaran dengan kartu kredit dan non-kartu kredit juga.

Buruan, promo ini cuma berlaku sampai 31 Mei 2022 saja! Ayo bayar invoice di Paper.id sekarang & dapatkan bonusnya!

Cara menggunakan kode promo Tokopedia

  • Saat memilih metode pembayaran di Paper.id, pilih mitra pembayaran digital dan Tokopedia.
  • Salin kode pembayaran.
  • Masuk ke Tokopedia.
  • Pilih tagihan & e-invoicing.
  • Masukkan kode pembayaran.
  • Masukkan kode promo.
  • Lakukan proses pembayaran seperti biasa.

Baca juga: Keuntungan menerima pembayaran invoice dengan kartu kredit untuk bisnismu

Yuk manfaatkan promonya segera, karena promo ini hanya akan berlaku sampai 31 Mei 2022 saja! Kapan lagi kan bisa mendapatkan cashback + diskon untuk pembayaran dengan kartu kredit via Tokopedia untuk pengguna Paper+ maupun pengguna biasa.

Demikian promonya, manfaatkan promo ini untuk bayar supplier atau kasih tahu ke customer kamu biar, mereka bisa menikmati promo ini juga. Dengan begitu, transaksi bisa semakin nyaman dengan mitra bisnis.

Tertarik untuk menikmati promo ini juga, tapi belum menjadi pengguna Paper.id? Tenang, kamu bisa menikmati promo ini dengan mudah lho, caranya cukup daftar gratis di Paper.id dan kamu bisa membayar supplier dengan kartu kredit meskipun, pilihannya tidak tersedia!

Tidak percaya? Daftar sekarang dan nikmati kemudahan ini hanya di Paper.id dengan daftar dibawah.

Daniel Nugraha