Informasi Umum Seputar UMKM Idol Untuk Perekrutan UMKM

Apakah kamu ingin mendapatkan pelatihan langsung dari ahli bisnis untuk mengembangkan usaha dengan lebih Ingin mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa bisnis kamu layak menjadi Idola sekaligus belajar dari berbagai founder, ahli bisnis, petinggi diberbagai industri seperti bidang keuangan, dan asosiasi bisnis nasional, serta diliput berbagai media skala nasional.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk menambah relasi dari berbagai bidang baik swasta maupun pemerintahan, serta memiliki peluang besar mendapatkan proyek bisnis berkelanjutan.

Ikuti kompetisi UMKM Idol. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Paper.id dan Praktisi yang bertujuan untuk mengasah kreativitas berbisnis, strategi penjualan dan mengembangkan skala bisnismu ke tingkat selanjutnya. Ayo ikuti kompetisinya sekarang dengan klik tombol dibawah ini

Siapa yang wajib mengikuti kompetisi UMKM Idol?

Kompetisi ini wajib diikuti oleh setiap peserta UMKM. Tentunya, dengan memenuhi beberapa persyaratan seperti minimal berusia 1 tahun dan tentunya memiliki produk jualan yang dibuat sendiri (bukan menjual produk orang lain seperti reseller atau dropshipper).

Dengan mengikuti kompetisi, akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan baik dari segi operasional maupun komersial dari bisnisnya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mendapatkannya lewat informasi dibawah ini!

Baca juga: Persiapan & cara lapor untuk SPT perorangan & badan

Keuntungan yang didapatkan dengan mengikuti kompetisi UMKM Idol

Apa saja keuntungan yang didapatkan jika Anda terpilih menjadi kandidat UMKM Idol? Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa digali seperti:

  • Bimbingan langsung dari ahli bisnis ternama mengenai ilmu bisnis praktikal yang tidak akan kamu temui dimana saja termasuk internet.
  • Kesempatan untuk bertemu langsung dengan ahli sales berpengalaman untuk mendapatkan ilmu penjualan serta berkolaborasi bersama dalam meraih target pasar.
  • Kiat-kiat mengatur proses operasional bisnis yang ideal agar biaya tidak membengkak.
  • Kesempatan untuk memperluas koneksi dengan sesama pebisnis dan berbagai tokoh penting dan berpengalaman dalam berbagai bidang

Tentunya, jangan sia-siakan kesempatan ini, karena ini akan menjadi kesempatan langka bagi kamu, daftar sekarang!

Cara untuk melakukan pendaftaran UMKM Idol

Jika kamu tertarik untuk melakukan pendaftaran UMKM idol, silakan ikuti beberapa persyaratan yang ada dibawah ini :

  • Usia bisnis minimal 1 tahun.
  • Produk yang dijual merupakan produk buatan sendiri bukan produk orang lain yang dijual kembali seperti reseller dan dropshipper.
  • Bukan usaha di bidang jasa (Menyerahkan foto produk/bukti bahwa bisnisnya tidak bergerak di bidang jasa)
    Foto KTP.
  • Buat video promosi maksimal 2 menit tentang produk yang dijual di YouTube (Bebas di akun pribadi atau akun selain pribadi). Kemudian, sertakan link Youtube tersebut di formulir pendaftaran. Pastikan suara dan gambar video jelas.
  • Sales report (Minimal 1 tahun terakhir).
  • Izin usaha & Izin PIRT (Tidak wajib).

Baca juga: Jadi mitra PERURI, Paper.id jadi yang pertama hadirkan e-meterai dalam platform bisnis

Setelah itu, silakan kumpulkan data-data kedalam formulir dibawah ini

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Listya (0812 9971 1400/Listya.illahi@Paper.id).

Kompetisi ini terbatas hanya untuk 1000 orang saja, jadi ikuti segera sebelum terlambat!

(Visited 289 times, 1 visits today)