Kembangkan skill penjualanmu dengan bergabung di UMKM Idol! Sebuah kompetisi penjualan yang belum pernah ada sebelumnya. Mempertemukan UMKM dengan tim-tim sales yang dapat membantu bisnis berkembang ke level yang lebih tinggi.

Bagi anak muda yang ingin memiliki skill sales tiada duanya, bisa langsung praktek dan dibimbing langsung dengan ahli bisnis berpengalaman, maka kamu orang yang cocok untuk kompetisi ini. Selain itu, kamu bisa dipertemukan dengan UMKM & menjual produk secara langsung.

Baca juga: Informasi umum untuk pendaftaran UMKM untuk UMKM Idol

Pengalaman ini belum tentu kamu temukan secara langsung. Jangan sia-siakan kompetisi ini dan daftarkan diri kamu sekarang di kompetisi UMKM Idol dengan klik tombol dibawah ini!

Persyaratan tim sales UMKM Idol

Sebagai tim sales, kamu akan dipasangkan oleh UMKM yang sudah lolos seleksi sebelumnya. Setelah itu, kamu akan bekerjasama untuk menjual produk dari tim UMKM. Semakin banyak produk yang terjual, maka semakin besar peluang kamu untuk memenangkan kompetisi ini.

Jika kamu tertarik untuk menjadi tim sales dari UMKM Idol, silakan daftarkan diri kamu dengan mengikuti persyaratan dibawah ini.

  • Siswa/i aktif jenjang SMK/SMA Negeri/Swasta dari berbagai jurusan berusia 14-19 tahun (dibuktikan dengan file scan kartu pelajar).
  • Satu tim terdiri dari 2-3 orang dengan menunjuk 1 orang untuk menjadi ketua tim.
  • Satu tim harus dari sekolah yang sama dan diperbolehkan untuk lintas jurusan.
  • Peserta memiliki minat atau pengalaman dalam penjualan (dibuktikan dengan mengisi isian minat pengalaman serta melampirkan file rencana penjualan sederhana).
  • Penyelenggara berhak untuk memverifikasi informasi yang terkandung dalam pendaftaran dan/atau
    kelayakan peserta untuk mendaftar.
  • Isi data diri pada formulir dibawah.
  • Upload video promosi berdurasi 2 menit dengan format jpg/jpeg/png
  • Membuat rencana & target penjualan secara sederhana

Manfaatkan kesempatan ini bagi kamu yang ingin menimba ilmu yang lebih dalam dari ahli bisnis & bisa bertemu langsung dengan banyak pebisnis UMKM yang sudah berpengalaman. Daftarkan diri kamu lewat link dibawah ini.

Apa yang bisa kamu dapatkan dari UMKM Idol?

Sebagai sebuah kompetisi, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dengan mengikuti kompetisi ini. Apa saja keuntungannya?

  • Bimbingan langsung dari para ahli bisnis
    Kamu bisa mendapatkan bimbingan langsung dari ahli bisnis ternama untuk mengembangkan skill penjualan kamu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan skill yang tidak akan kamu dapatkan di bangku sekolah atau kuliah.
  • Bisa kerjasama langsung dengan UMKM untuk pengalaman di lapangan
    Kamu bisa mengembangkan skill penjualan mu dengan kerjasama langsung dengan UMKM. UMKM dapat membantu kamu untuk memberikan pengalaman untuk jualan langsung.
  • Relasi dengan para pebisnis
    Sudah dapat ilmu langsung, kamu juga bisa kenalan dengan banyak pebisnis dan ahli bisnis. Tentunya, hal ini bisa menjadi keuntungan yang besar bukan?

Tunggu apa lagi? Daftar segera untuk mendapatkan keuntungan yang ada diatas!

Daniel Nugraha