Dalam era bisnis yang semakin kompetitif, membangun kepercayaan customer menjadi salah satu kunci utama untuk keberhasilan jangka panjang, lho. Salah satu cara cepat untuk melakukannya adalah melalui kartu kredit bisnis. Kok bisa, bagaimana caranya?

Kartu kredit bisnis tidak hanya menjadi alat pembayaran yang praktis, tetapi juga dapat membantu meningkatkan reputasi dan kredibilitas bisnis kamu. Berikut beberapa alasan kenapa kartu kredit bisnis dapat membangun kepercayaan customer.

Baca Juga: 4 Tips Menggunakan Kartu Kredit Bisnis Untuk Modal Usaha

Pembayaran Invoice Lebih Fleksibel

Kartu kredit bisnis memungkinkan customer untuk membayar dalam berbagai cara yang sesuai dengan pilihan mereka, salah satunya dengan kartu kredit. Fleksibilitas ini menjadi kunci kepuasan customer saat melakukan pembayaran.

Survei PayPal pada tahun 2021 menunjukkan bahwa dengan menyediakan beragam metode pembayaran, hal ini dapat meningkatkan kepuasan customer hingga 64%. Bukan hanya kepuasan, customer juga makin setia dengan kamu. Dengan begitu, bisnismu makin untung di kemudian hari.

Selain itu, dengan menerima pembayaran melalui kartu kredit artinya bisnis kamu adalah entitas yang profesional dan dapat dipercaya. Customer akan menganggap kamu sebagai bisnis yang lebih mapan dan stabil.

Pasalnya, dengan menyediakan metode kartu kredit bisnis biasanya melewati proses verifikasi dan evaluasi yang ketat dari pihak penerbit kartu kredit. Dengan begitu, kredibilitas bisnismu akan semakin meningkat & membuat customer kian yakin untuk bertransaksi denganmu.

PaperCard

Customer Merasa Aman

Penggunaan kartu kredit bisnis menawarkan keamanan yang lebih tinggi daripada metode pembayaran lainnya. Customer akan merasa lebih nyaman dalam bertransaksi dengan bisnismu, karena kartu kredit bisnis dilengkapi dengan perlindungan terhadap penyalahgunaan dan kecurangan. Ini memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada customer bahwa informasi mereka akan tetap terlindungi.

Banyak kartu kredit bisnis menawarkan perlindungan tambahan kepada customer, seperti jaminan pengembalian dana atau perlindungan pembelian. Dengan memilih menggunakan kartu kredit bisnis yang memberikan perlindungan semacam itu, kamu dapat memberikan rasa aman ekstra kepada customer bahwa mereka dilindungi jika terjadi masalah dengan produk atau layanan yang mereka beli.

Salah satu contohnya, customer dapat mengajukan pengembalian uang sebagai salah satu jaminan keamanan jika terjadi kecurangan dalam transaksi seperti dikutip dari CNBC dan hal ini sudah diatur juga oleh Bank Indonesia. Untuk jumlahnya sendiri sudah diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca juga: 5 Tips Memilih Kartu Kredit Bisnis Yang Tepat Untuk Usahamu

Kamu Bisa Gunakan PAPERCARD untuk Kepercayaan Customer Makin Erat!

Dalam bisnis, membangun kepercayaan customer adalah hal yang tak ternilai harganya. Dengan menyediakan metode pembayaran kartu kredit, kamu dapat meningkatkan kepercayaan customer dengan memberikan rasa aman, profesionalitas, fleksibilitas, dan transparansi dalam transaksi bisnis.

Untuk itu, kamu bisa menggunakan PAPERCARD, kartu kredit untuk bisnis yang dikeluarkan oleh Paper.id bekerja sama dengan Bank BRI dan Visa. Kartu ini didesain untuk mempermudah transaksi bisnis dengan berbagai keuntungan, dan menggabungkan manfaat bisnis dan personal menjadi satu.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu menggunakan kartu kredit bisnis PAPERCARD dari Paper.id ini, seperti kamu bisa mendapatkan tambahan tempo hingga 55 hari, limit yang didapatkan cukup besar, dibanding dengan kartu kredit pribadi, mendapatkan 12 GarudaMiles setiap transaksi kelipatan Rp100.000 (Rp8.333 per miles), dan MDR atau Biaya transaksi bisnis hanya 1,4% di Paper.id, jauh lebih murah!

Selain itu juga, kamu bisa mendapatkan diskon menarik dari berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan BRI dan Visa untuk bisnismu. Menarik bukan?

Dengan menggunakan PAPERCARD, kamu bisa melakukan business expense management dengan mudah. Yang artinya, kamu bisa melacak, membuat, serta melihat laporan pengeluaran dari penggunaan kartu kredit ini untuk membuat bisnismu tetap berjalan. Jadi transaksi bisnismu akan terekap secara otomatis, membuat pencatatan untuk bisnis jauh lebih mudah dan praktis!

Lalu, pengajuan PAPERCARD juga jauh lebih mudah lho, dan sepenuhnya dilakukan dengan cara online. Dengan hanya terdaftar sebagai pengguna Paper.id, dengan usia akun minimal 3 bulan, dan beberapa syarat yang lain, kamu sudah memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu kredit bisnis PAPERCARD.

Menarik bukan? Yuk, segera #SwipeUpYourLife dengan PAPERCARD, supaya bisnis up, dan life juga up!Klik tombol dibawah ini untuk informasi lebih lanjut atau kamu bisa kontak langsung di WhatsApp ke nomor tim customer success kami di +62 852 1952 6186.

Daniel Nugraha