Cukup 6 Kali Transaksi, Nikmati Perpanjangan Tempo Buat Transaksi Di Paper.id

Transaksi dengan Paper.id bisa membuat bisnis kamu makin lega! Kok bisa? Iya lho, kamu bisa mendapatkan perpanjangan tempo. Jadi, kamu tidak akan lagi pusing saat membayar supplier berkat tambahan tempo yang ada. Caranya juga sangat mudah, karena kamu cukup melakukan transaksi (kirim/terima pembayaran) 6x di Paper.id!

Kamu bisa mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan perpanjangan tempo untuk transaksi kamu lewat solusi pendanaan Paper.id. Solusi ini penting untuk bisnis kamu.

Pentingnya tambahan tempo pembayaran untuk bisnis

Paper.id memahami kesulitan setiap pebisnis dalam mengatasi tempo bisnis yang sempit. Apalagi, kalau harus bayar banyak supplier dalam waktu sekaligus. Tentunya, hal ini menjadi sebuah masalah besar yang sangat sulit.

Dengan adanya tambahan tempo, arus kas bisnis bisa lebih longgar, sehingga perputaran uang bisa lebih nyaman. Apalagi, jika customer kamu bayarnya terlambat.

Sebagai contoh, kamu harus membayar supplier dalam waktu dekat. Namun, pelanggan kamu belum bisa membayar invoice kamu. Dia baru bisa membayar invoice-nya 30 hari kemudian.

Tentunya, kamu harus mencari pinjaman untuk membayar supplier lebih dulu. 80% pebisnis mengalami masalah arus kas yang juga membuat arah bisnis mereka kian sulit menurut brodmin.com.

Dengan adanya solusi pendanaan, arus kas bisnis kamu tetap aman dan stabil. Kamu bisa mendapatkan tambahan tempo lebih panjang untuk pembayaran ke supplier, tanpa harus menunggu pembayaran dari customer. Apalagi, kamu juga bisa mendapatkan tambahan tempo 60 hari dengan pendanaan berbasis invoice dari Paper.id yang mudah dilakukan!

Keuntungan apa saja yang kamu dapatkan?

  • Perpanjangan tempo hingga 60 hari.
  • Pengajuan cepat dan tidak ribet.
  • Cocok untuk beragam jenis bisnis.

Semua ini penting agar bisnis kamu tetap berjalan terutama dalam membantu kamu dalam mengatasi banyak masalah seperti :

  • Mengatasi orderan yang menumpuk tapi stok yang ada tidak cukup.
  • Harus bayar banyak supplier dalam waktu bersamaan, tapi pembayaran pelanggan belum cukup.
  • Tempo dari supplier yang terlalu pendek dan tidak bisa ditambahkan.

Dengan adanya hal ini, kamu bisa merasakan kemudahan lebih jauh dalam melakukan transaksi dengan banyak orang. Bukan ini saja lho, sejatinya masih banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu rasakan, seperti mengoleksi poin & miles.

Caranya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu membayar invoice dengan kartu kredit via Paper.id. Lakukan hal ini sesering mungkin, dan kamu bisa menukarkan poin & miles yang telah terkumpul dengan banyak bonus seperti menginap di hotel bintang 5.

Bukan itu saja, keuntungan lainnya yang bisa kamu rasakan adalah, rekonsiliasi pembayaran terjadi secara manual. Dimana kamu bisa melakukan transaksi tanpa repot mencocokkan. Tentunya, hal ini menjadi hal penting yang membantu bisnis kamu lebih hemat waktu. Yuk mulai transaksi kamu dengan Paper.id sekarang dengan klik tombol di bawah!

(Visited 229 times, 1 visits today)