Update – Kuota promo telah habis

Jadilah bagian dari digitalisasi ekosistem penagihan & pembayaran antar bisnis yang lebih praktis bersama Paper.id. Rasakan kemudahan dalam bertransaksi dengan supplier & customer yang terkoneksi langsung dalam satu platform.

Tidak hanya itu, lakukan transaksi antar sesama pengguna Paper.id (Kamu & mitra bisnismu) dengan daftar & bayar invoice di Paper.id menggunakan kartu kredit berlogo Visa baik jenis Korporat maupun Personal & dapatkan cashback-nya.

Jika kamu sebagai supplier, berikan cashback pembayaran di setiap invoice penjualanmu kepada customer yang menggunakan Kartu Kredit Visa dan kamu juga bisa menikmati cashback dari tiap transaksi yang berhasil ke sesama pengguna Paper.id.

Jika kamu sebagai customer, dapatkan cashback dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Visa di setiap invoice pembelianmu kepada supplier dan supplier kamu juga bisa mendapatkan cashback tersebut.

Mekanisme Promo Visa x Paper.id

Untuk mengikuti promo ini, pastikan agar kamu & mitra bisnismu (supplier/customer) sudah terdaftar sebagai user di Paper.id ya, agar bisa saling terkoneksi dengan mudah.

Nah, pastikan untuk mengikuti syarat dan ketentuan promo di bawah ini ya.

  1. Promo berlaku hingga tanggal 7 September 2023. 
  2. Minimum transaksi Rp 5.000.000/Invoice.
  3. Promo ini berlaku untuk transaksi ke sesama pengguna paper.id baik ke Supplier maupun ke Customer yang sudah melakukan verifikasi (KYC).
  4. Hanya berlaku untuk pembayaran transaksi menggunakan Invoice dengan kartu kredit via Paper.id (Tidak berlaku melalui Blibli, Shopee dan Tokopedia).
  5. Promo ini hanya berlaku untuk seluruh jenis kartu kredit Visa baik itu kartu korporat maupun kartu personal. Lihat daftar kartu disini.
  6. Cashback 0,70% hingga Rp1.000.000 dalam bentuk saldo digital dengan memasukkan kode VISAPPRSCCO saat kamu atau mitra bisnismu melakukan pembayaran dengan kartu kredit Visa Korporat.
  7. Cashback 0,25% hingga Rp500.000 dalam bentuk saldo digital dengan memasukan kode VISAPPRSCNC saat kamu atau mitra bisnismu melakukan pembayaran dengan kartu kredit Visa Personal.
  8. Kuota promo harian selama periode berlangsung : 200/hari. 
  9. Kuota harian untuk setiap pengguna: 5x transaksi. 
  10. Satu pengguna Paper.id bisa mengikuti promo ini sebanyak 50 kali selama periode promo yang ditentukan.
  11. Akumulasi saldo digital akan dicairkan secara mingguan setiap hari Jumat.
  12. Saldo digital akan dicairkan dalam bentuk Saldo PaperPay In ke masing-masing akun. 
  13. Paper.id & Visa berhak memberhentikan promo ini sewaktu-waktu jika menemukan adanya kecurangan atau alasan tertentu lainnya, tanpa pemberitahuan sebelumnya. 
  14. Paper.id & Visa berhak merubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pastikan kamu bertransaksi ke sesama mitra bisnis dalam 1 platform Paper.id untuk kemudahan proses pencatatan, pembayaran serta rekonsiliasi otomatis, jadi transaksi makin mudah & nikmati promonya ya. Jangan lewatkan promo menarik ini, segera daftar & lakukan transaksi bersama antar pengguna Paper.id sekarang!