Cukup banyak masyarakat yang tertarik dan memiliki keinginan yang tinggi terhadap baju import, alasannya karena memiliki style modern, trendy dan berbagai produk berkualitas.

Apalagi, saat ini para pelaku usaha melihat peluang yang terbilang besar untuk menjual produk satu ini, melihat dari kata kunci di Google pencarian, masyarakat Indonesia sangat antusias dengan produk baju import.

Untuk para pelaku usaha yang masih bingung mencari supplier baju import terpercaya di mana, kalian tidak perlu khawatir, berikut ini beberapa rekomendasi supplier baju import untuk usaha. Simak ulasannya berikut ini:

Alibaba.com

Pernah mendengar platform Alibaba.com? Benar sekali, sebuah platform raksasa terfavorit di China yang memiliki miliaran supplier baju import dan produk terbaik untuk kebutuhan usaha.

Semua jenis baju yang kalian cari pasti ketemu. Beragam produk unik dan menarik sangat menggiurkan untuk dijadikan peluang usaha.

Situs ini sangat terkenal di berbagai negara. Selain para pelaku usaha, banyak pebisnis lainnya seperti agen, produsen, pedagang besar yang membeli produknya dari Alibaba.com. Salah satu rekomendasi untuk mendapatkan supplier baju import terpercaya.

Baca juga: 4 Cara Mencari Supplier Tangan Pertama dan Terpercaya Untuk Usaha

1688.com

Selanjutnya, kalian bisa menemukan supplier baju import untuk kebutuhan usaha di 1688.com.

Platform satu ini masih dalam naungan Alibaba Group. Menjadi platform import terpopuler, murah dan berkualitas. Semua baju import untuk kebutuhan usaha yang kalian butuhkan ada di website 1688.com.

Sistem belanja di platform satu ini sangat cocok dengan pelaku usaha, karena semakin banyak kalian membeli maka harga semakin murah atau grosir. Selain baju import, kalian bisa membeli jutaan produk unik yang siap untuk dijual lagi di pasar Indonesia.

Taobao.com

Tidak jauh berbeda dengan 1688.com. Kalian bisa dengan mudah menemukan jutaan supplier baju import terpercaya yang sudah terbukti handal.

Platform satu ini memiliki kurang lebih 300 miliar supplier tangan pertama untuk kebutuhan bisnis di seluruh dunia, tak heran Taobao.com menjadi tempat terbaik untuk menemukan segala jenis produk untuk usaha.

Selain itu, kalian yang mau testing produk dengan membeli secara satuan, bisa membeli di Taobao.com. Sebelum melakukan transaksi di Taobao.com, kalian harus bertanya terlebih dahulu ke para supplier.

Namun, siapkan juga untuk penerjemah bahasa, karena Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin untuk setiap prosesnya.

Baca juga: 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Supplier Saat Memberikan Perpanjangan Tempo Pembayaran

Tmall.com

Terakhir adalah Tmall.com. Termasuk ke dalam Alibaba Group, Tmall menjadi platform terpopuler untuk mendapatkan supplier baju import.

Tmall.com telah melayani kurang lebih 50 ribu pembeli atau pelaku bisnis di dunia, termasuk juga Indonesia. Kalian bisa dengan mudah menemukan jenis baju yang kalian cari langsung dari supplier import tangan pertama. Tmall menjual miliaran produk berkualitas dari tangan terpercaya. Rekomendasi yang tepat untuk mendapatkan supplier baju import.

Nah, itulah daftar supplier baju import terpercaya untuk usaha yang dapat kalian jadikan sebagai wadah untuk bisnis dan mendapatkan produk berkualitas.

*Artikel ini hasil kerja sama antara Paper.id dan Ocistok.com

Muhamad Dika Wahyudi