Tips Belanja Bahan Baku Franchisor Biar Gak Gampang Tekor Dengan Paper.id

Apakah kamu kesulitan dalam belanja bahan baku franchise karena dana operasional yang kurang?

Paper.id punya solusi bagi pemilik franchise yang kesulitan belanja lewat tambahan tempo pembayaran hingga 30 hari! Dengan begitu, kamu bisa belanja bahan baku lebih banyak biar stok bahan baku aman dan bayarnya bisa nanti!

Baca juga: Kiat-kiat jitu mengembangkan bisnis franchise di Indonesia

Layanan ini bersifat resmi dan bekerjasama dengan lembaga-lembaga keuangan yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yuk gunakan layanan ini agar memudahkanmu dalam belanja bahan baku franchise! Klik tombol dibawah ini untuk menggunakan layanan ini!

Hingga kini, sudah ada lebih dari 430 orang yang sudah terbantu dengan adanya tambahan tempo pembayaran, sehingga mereka bisa membeli bahan baku untuk franchise tanpa ada beban sama sekali.

Selain tempo pembayaran, ada keuntungan-keuntungan lainnya yang juga bisa kamu dapatkan dengan menggunakan layanan ini seperti:

  • Operasional bisnis berjalan lancar
    Kamu tidak perlu pusing dalam memutar uang untuk bisnis, karena ada Paper.id yang membantu kamu dalam berbelanja bahan-bahan baku untuk franchise kamu.
  • Meningkatkan reputasi Anda dengan supplier
    Hubungan kamu dan supplier bisa terjaga dengan baik, karena kamu selalu membayar supplier tepat waktu. Dengan begitu, peluang untuk dapat diskon bisa lebih besar!
  • Bisnis berkembang lebih cepat
    Biarkan Paper.id yang membantu kamu dalam urusan pembayaran ke supplier. Dengan begitu, kamu bisa fokus dalam mengelola bisnis terutama dalam membuka lebih banyak cabang franchise di daerah-daerah lainnya!

Baca juga: Tips belanja bahan baku waralaba agar tidak ribet

Semua kemudahan diatas dapat kamu rasakan dengan mudah hanya dengan klik tombol diatas. Jika kamu punya pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan ini, tim kami akan dengan senang hati membantu kamu. Silakan hubungi nomor dibawah untuk pertanyaan lebih lanjut.

Aditya
+62 813-8521-1212
Aditya@paper.id

(Visited 10.324 times, 3 visits today)