Hai Sobat Paper!

Beriku syarat & ketentuan bagi yang mendaftar UOB Commercial Card & Giro 88:

  • Program ini berlaku khusus untuk pengguna Paper.id yang mendaftar untuk salah satu atau lebih dari commercial card, credit card personal, dan giro 88.
  • Pengguna Paper.id yang mendaftar untuk salah satu atau lebih dari produk tersebut akan disebut sebagai calon nasabah UOB.
  • UOB Commercial Card memiliki dua tipe, yaitu Corporate Card dan Purchasing Card.
  • Purchasing Card berfungsi sebagai solusi pusat penagihan, memungkinkan business owner mencatat, mengidentifikasi, dan mengontrol seluruh pengeluaran untuk biaya perbaikan, pemeliharaan, dan operasional. Hal ini secara tidak langsung membantu mengelola pengadaan barang dan jasa.
  • Corporate Card dapat digunakan oleh karyawan untuk perjalanan bisnis, hiburan, atau kegiatan bisnis lainnya. Namun, limit setiap kartu yang dipegang karyawan dapat diatur oleh pemegang kartu pusat dari perusahaan atau instansi tersebut.
  • Kedua tipe UOB Commercial Card memiliki manfaat sebagai berikut:
SavingsMonitoringBenefit lainnyaEfisiensi
Commercial CardProses streamline dan biaya procurementSatu kartu untuk setiap individual (Corporate card)Waktu tempo yang lebih lama (hingga 59 hari)Desentralisasi pembayaran untuk pembelian ke beberapa vendor
Mempercepat penyelesaian pekerjaan Satu atau beberapa kartu untuk setiap vendor yang berbeda (Purchasing card) TransparansiLebih efektif dengan proses otomatisasi dan pengurangan dokumen kertas
Sistem pemantauan harian (IntelliLink/SDG2)Dapat dihubungkan langsung ke sistem pengeluaran seperti SAP, Oracle, Concur
  • Rekening giro 88 UOB dibutuhkan sebagai syarat untuk pembukaan corporate card UOB. 
  • Produk UOB Giro 88 memiliki keunggulan tingkat suku bunga yang menarik hingga 3.08%, lebih tinggi dibandingkan bank lain. Bank berhak menyesuaikan suku bunga apabila terjadi perubahan signifikan pada kondisi pasar.
  • Selain suku bunga yang bersaing, UOB Giro 88 juga memberikan bebas biaya pada beberapa layanannya, seperti cek kliring hingga 500 kali, transfer dana antar bank (LLG/SKN) hingga 250 kali, transaksi dana antar bank (RTGS) hingga 50 kali, pencetakan buku cek GIRO, dan biaya administrasi.

Klik tombol di bawah untuk daftar

Daniel Nugraha