Mulai tanggal 19 Maret 2024, setiap pengguna baru yang daftar ke Paper.id berkesempatan mendapatkan PaperPlus selama 3 bulan, gratis!

Caranya gampang, cukup lakukan & pastikan verifikasi usaha berhasil dan kamu bisa mendapatkannya!

Seperti yang disebutkan di atas, kamu perlu melakukan verifikasi bisnis terlebih dahulu untuk menikmati benefit PaperPlus gratis selama 3 bulan. Apa itu verifikasi bisnis di Paper.id dan mengapa hal ini penting?
Verifikasi di Paper.id

Di Paper.id, ada dua proses verifikasi yaitu:

  1. Verifikasi untuk memastikan identitasmu sebagai pemilik bisnis
  2. Verifikasi untuk memastikan keabsahan bisnismu sesuai undang-undang.

Setiap pengguna Paper.id perlu memberifikasi akun di Paper.id agar Paper.id dapat mengenal bisnismu dengan baik dan memberikan layanan secara maksimal. Dengan begitu, kamu dapat menikmati seluruh manfaat invoicing dan pembayaran bisnis dari Paper.id dengan maksimal.

Tentunya, verifikasi bisnis juga memberimu banyak benefit yang tidak bisa didapatkan jika tidak melakukannya, khususnya limit PaperPay Out tanpa batas. Sementara jika belum, kamu hanya dibatasi transaksi sebesar Rp100.000.

Tenang, Paper.id berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan datamu sesuai dengan standar internasional, karena Paper.id sudah tersertifikasi ISO 27001. Jadi, tak perlu ragu untuk melakukan verifikasi, ya.

Caranya juga gampang, kok. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya di sini untuk verifikasi akun dan di sini untuk verifikasi dokumen usaha.

Beragam Manfaat PaperPlus yang Bisa Kamu Nikmati

Nikmati beragam manfaat PaperPlus seperti akses invoice tanpa batas seperti bebas pilih beragam template invoice, atur pengingat pembayaran sesuai keinginan, biaya transaksi 60% lebih rendah, rekonsiliasi pembayaran otomatis dan beragam manfaat lainnya!

Lakukan transaksi akumulatif Rp105 juta dalam 3 bulan dan transaksi pakai kartu kredit minimal 1 kali via PaperPay Out di Paper.id. Dan, kamu bisa mendapatkan perpanjangan PaperPlus 3 bulan lagi GRATIS, mudah kan? 

Pastikan untuk mematuhi syarat & ketentuannya berikut:

  • PaperPlus akan diberikan bagi pengguna yang berhasil melakukan verifikasi usaha dalam waktu 14 hari setelah pendaftaran.
  • PaperPlus akan diberikan ke akun pengguna di H+1 setelah verifikasi usaha berhasil.
  • Perpanjangan PaperPlus akan pada minggu pertama di bulan berikutnya setelah kamu memenuhi persyaratan.
  • Paper.id berhak membatalkan paket PaperPlus jika ditemukan indikasi kecurangan dan manipulasi saat melakukan transaksi. 

Tunggu apa lagi? Ayo lakukan sekarang & dapatkan bonus-bonusnya agar transaksi bisnis makin cuan

Daniel Nugraha