Pernahkah Anda berkeinginan untuk memiliki Macbook Pro atau motor Piaggio Primavera? Mungkin terdengar seperti MLM tetapi bukan. Ini adalah program Affiliate Marketing Paper.id!

Menjadi seorang Mitra AM (Affiliate Marketing) Paper.id, Anda sudah satu langkah lebih dekat dengan salah satu barang impian diatas. Kembali terdengar bohongan? Tidak! Faktanya, jika Anda berhasil mengajak 120 pelaku UKM seperti retail, distributor atau eksportir untuk mengaktifkan Layanan Basic selama 1 tahun, Piaggio Primavera terparkir depan rumah Anda!

Affiliate Marketing Paper.id

Affiliate Marketing Paper.id adalah program yang baru saja diluncurkan oleh Paper.id, untuk membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus menyita banyak waktu Anda. Anda cukup bermodalkan koneksi internet dan relasi pertemanan dengan pelaku UKM.

Anda dapat menjadi bagian dari Mitra Affiliate Marketing Paper.id. Kesempatan meraih bonus pun terbuka luas! Tidak hanya sekedar mencari uang tambahan, menjadi Affiliate Marketing Paper.id juga membuat Anda memiliki kesempatan untuk membantu para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam mengembangkan bisnis mereka ke tahap yang lebih profesional.

Paper.id menghadirkan sejumlah kemudahan untuk para pelaku UKM. Fitur Paper.id mencakup pengelolaan stok gudang yang lebih cepat, penagihan invoice secara online, pembukuan yang lebih rapi serta kemudahan dalam menerima transfer uang dari pelanggan.

Bonus Affiliate Marketing Paper.id

Anda akan mendapatkan pelatihan produk Paper.id dan juga kode referral atau kode unik yang dapat dibagikan kepada para pelaku UKM. Sebagai bonus karena telah membantu banyak pelaku usaha untuk menggunakan Paper.id, Anda akan mendapatkan berbagai bonus yang menarik. Bonus mulai dari gratis aktivasi Fitur Basic di Paper.id selama 3 bulan!

Semakin banyak pelaku usaha yang Anda ajak, semakin besar pula kesempatan Anda untuk mendapatkan bonus yang berkali-kali lipat. Tunggu apa lagi, segera bergabung menjadi Affiliate Marketing di Paper.id sekarang juga!  Daftarkan diri Anda melalui nomor 0821-1767-9137 atau email support kami di support@paper.id

*Syarat dan Ketentuan:
– Calon Mitra AM (Affiliate Marketing) harus mengisi dan menyetujui formulir pendaftaran dari Paper.id
– Bonus dapat dicairkan setiap tanggal 10 setelah sebulan Mitra AM (Affiliate Marketing) terdaftar
– Bonus akan kembali dihitung dari awal setelah dicairkan
– Jumlah pencapaian akan dihitung paling lambat satu hari setelah orang yang diundang mengaktifkan Layanan Basic di Paper.id