Kemajuan teknologi mendorong banyak orang untuk membangun website. Website berfungsi sebagai toko untuk menjajakan barang-barang dagangan dan media promosi yang efisien dan efektif dalam menjangkau banyak orang tanpa perlu mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Tak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk membuat website untuk usaha mereka.

Tidak hanya membuat website, hal ini juga mendorong munculnya jasa-jasa pembuatan website, salah satunya adalah Web Mas Agung. Usaha pembuatan website yang digagas oleh Agung Pratomo ini berdiri sejak tahun 2008 dan sudah menangani banyak klien baik swasta maupun negeri.

Baca juga: Paper Story: Terjemahjurnal.com, penerjemahan untuk kaum akademis

Dalam satu bulan, ia bisa menangani satu hingga 2 klien. Setelah website selesai dibuat, ia biasanya memberikan beberapa servis lainnya seperti, penyuluhan agar pengguna dapat mengelola website dengan mudah, pendaftaran nama domain dan penyewaan hosting. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan jasa pembuatan website yang ia tawarkan sehingga, ia memiliki banyak langganan.

Kemudahan pembayaran dan pembuatan Invoice dengan Paper.id

Guna menunjang usahanya, Pak Agung memutuskan untuk menggunakan Paper untuk urusan pembayaran. Beliau merasa terbantu berkat adanya Paper.id yang membuat urusan pembayaran usahanya lebih mudah. Ia menggunakan fitur Invoice untuk membantunya dalam menagih pembayaran kepada klien.

Baca juga: Paper Story: Graha Properti, Bisnis properti yang sudah go-digital

Dengan fitur invoice yang mudah dibuat dan pengirimannya yang praktis, Pak Agung tidak perlu membuat invoice secara manual karena, ia hanya tinggal mengisi template invoice yang ada. Ia hanya tinggal mengisi data yang ada dan langsung mengirimkannya via Email atau Whatsapp.

Selain itu, Digital Payment dari Paper.id memudahkan proses pembayaran untuk klien Pak Agung. Channel pembayaran yang banyak serta metode pembayaran yang praktis membuat proses pembayaran tidak ribet dan aman.

Kemudahan ini tidak hanya dirasakan oleh Pak Agung saja karena, sudah ada 35.000 lebih pengusaha yang telah menggunakan Paper. Apakah Anda termasuk kedalamnya? Jika belum, ayo download sekarang. Paper.id tersedia dalam versi Desktop dan Aplikasi Android.

Dengan menggunakan Paper, usaha Anda berpeluang untuk diliput dan masuk kedalam bagian Paper Story. Rasakan kemudahannya dan dapatkan software ini GRATIS lewat link dibawah ini!

(Visited 108 times, 1 visits today)