KFC Naughty by Nature di Senopati

Orang Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran fast food KFC. KFC baru saja membuka restoran baru dengan konsep lain bernama Naughty by Nature KFC.

Naughty by Nature baru saja buka pada tanggal 16 Oktober 2020 yang berada di Jalan Senopati No. SCBD 24, Jakarta Selatan. Dibandingkan dengan restoran lain di KFC, restoran dengan konsep modern ini menyajikan menu yang lebih sehat. Sejauh ini, citra KFC  adalah “junk food” jelas tidak sehat. Lewat Naughty by Nature, mereka berusaha menyediakan pelanggan dengan pilihan menu sehat. 

Apa saja perubahan yang ada pada KFC Naughty by Nature ?

Konsep Cafe yang Dipoles Dengan Interior Industrial

KFC Naughty by Nature di Senopati

Instagram.com/naughtybynaturekfc

Selain menu, bangunan toko juga memiliki tampilan yang berbeda. KFC Naughty memiliki konsep seperti kafe dan dipoles dengan interior industrial. Tidak seperti toko lain yang umumnya berwarna merah dan putih, KFC Naughty House menutupi bangunan dengan warna coklat dan hitam. Dari depan, restoran Naughty by Nature KFC terlihat mewah, dengan jendela kaca tinggi dengan KFC berwarna merah yang ikonik.

Kemunculan konsep baru KFC ini pun mendapat respon antusias dari netizen. Mereka bahkan menyebut toko ini KFC Sultan. Naughty by Nature KFC juga menggunakan konsep open kitchen, sehingga Anda bisa melihat proses pembuatan setiap menunya.

Menu-menu yang Sehat dan Lezat

KFC Naughty by Nature di Senopati

Instagram.com/naughtybynaturekfc

Buat yang suka banget sama ayam goreng KFC tetapi ingin tetap sehat, KFC Senopati kini memberikan solusinya. Dengan slogan “Pleasure Without Guilt”, Anda bisa menyantap makanan ini dengan ketenangan pikiran.

Ayam goreng KFC Senopati bisa disantap dengan makanan yang lebih sehat, seperti lalapan, bahkan menu seperti kentang Marsh, taco dan pasta. Jelas sama enaknya dengan KFC, biasanya karena KFC masih mempertahankan andalannya dengan keaslian resepnya.

 

(Visited 950 times, 1 visits today)