Halo Sobat Paper, apa kabar? Kali ini, Paper.id akan memberimu panduan terkait proses verifikasi akun usaha di Paper.id. Verifikasi ini terbagi menjadi dua yaitu verifikasi usaha perseorangan & verifikasi untuk bisnis berbadan hukum (PT/CV/Firma). Untuk panduan lengkap terkait caranya, bisa klik tombol di bawah.

Kenapa Harus Verifikasi Akun di Paper.id?

Semua pengguna perlu memverifikasi akun mereka di Paper.id. Ini penting agar Paper.id bisa mengenal dan tahu lebih banyak tentang bisnismu dan memberikan banyak kemudahan bagimu. Hal ini membantu Paper.id memberikan layanan terbaik dan memastikan info akunmu benar.

Verifikasi juga penting untuk memastikan identitasmu dan bisnismu yang ada di platform Paper.id benar-benar asli dan memastikan keamananmu saat menggunakan layanan Paper.id. Paper.id sangat serius menjaga keamanan dan kerahasiaan data kamu sesuai standar keamanan internasional (ISO 27001). Dengan semua ini, kamu bisa bertransaksi dengan supplier maupun buyer dengan nyaman dan menikmati banyak keuntungan bertransaksi tanpa khawatir.

Manfaat Verifikasi di Paper.id

1. Limit PaperPay Out lebih besar

Jika sudah terverifikasi, batas transaksi bisa terbuka ke nominal lebih tinggi. Nikmati transaksi tanpa batas nominal di Paper.id! Apalagi, kamu bisa bayar dengan kartu kredit, bisa dapat tambahan tempo (30-45 hari), makin untung kan?

2. Pengajuan pencairan tanpa batas

Ajukan verifikasi agar bisa mencairkan dana pembayaran buyer dalam satu kali proses, lebih cepat!

3. Percepatan akses permodalan berbasis invoice

Dengan verifikasi akun, kamu bisa mendapatkan akses untuk pendanaan berbasis invoice yang terpercaya dari beragam institusi keuangan.

4. Kesempatan mengajukan PAPER CARD

Dengan verifikasi akun, kamu bisa mendapatkan akses untuk berkesempatan mengadakan PAPERCARD. Kartu kredit ini adalah hasil kerja sama antara Paper.id dan BRI & Visa yang menggabungkan manfaat personal dan bisnis menjadi satu.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu menggunakan kartu kredit bisnis PAPERCard dari Paper.id, seperti kamu bisa mendapatkan tambahan tempo hingga 55 hari, limit yang didapatkan cukup besar, dibanding dengan kartu kredit pribadi, mendapatkan 12 GarudaMiles setiap transaksi kelipatan Rp100.000 (Rp8.333 per miles), dan MDR atau Biaya transaksi bisnis hanya 1,4% di Paper.id, jauh lebih murah! 

Selain itu juga, kamu bisa mendapatkan diskon menarik dari berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan BRI dan Visa untuk bisnismu. Menarik bukan? 

Dengan menggunakan PAPERCARD, kamu bisa melakukan business expense management dengan mudah. Yang artinya, kamu bisa melacak, membuat, serta melihat laporan pengeluaran dari penggunaan kartu kredit ini untuk membuat bisnismu tetap berjalan. Jadi transaksi bisnismu akan terekap secara otomatis, jadi pencatatan untuk bisnis jauh lebih mudah, dan tidak ribet.

Lalu, pengajuan PAPERCARD jauh lebih mudah, dan sepenuhnya dilakukan dengan cara online. Dengan hanya terdaftar sebagai pengguna Paper.id, dengan usia akun minimal 3 bulan, dan beberapa syarat yang lain, kamu sudah memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu kredit bisnis PAPERCARD.

Menarik bukan? Yuk, segera #SwipeUpYourLife dengan PAPERCARD, supaya bisnis up, dan life juga up!

Klik tombol dibawah ini untuk informasi lebih lanjut atau kamu bisa kontak langsung di WhatsApp ke nomor tim customer success kami di +62 852 1952 6186.

Untuk tahap lengkapnya terkait KYC & KYB di Paper.id kamu bisa klik link tombol berikut ini.

Daniel Nugraha