Banyak orang yang masih bingung mengenai bagaimana cara buat invoice di HP. Padahal, ada cara ampuh yang bisa Anda lakukan dengan Paper.id. Paper.id adalah sebuah platform invoice & pembayaran bisnis yang bisa Anda andalkan. Dengan produk ini, Anda bisa membuat invoice dengan mudah, hanya dalam 5 menit saja.

Cara ini tentunya sangat praktis, terutama bagi para pelaku usaha yang membutuhkan cara buat invoice di HP cepat. Dengan begitu, mereka bisa buat invoice di mana saja tanpa terbatas oleh tempat atau waktu. Tentunya, hal ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Yang terpenting, cara ini cocok untuk semua jenis pelaku usaha, mulai dari UMKM yang baru merintis usaha hingga pelaku usaha berskala besar.

Terus, cara buat invoice di HP sangat cepat gimana sih? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Silakan download dulu aplikasi Paper.id di Playstore atau Anda bisa buka aplikasi Paper.id dari web atau HP langsung.

  • Setelah itu, masuk ke menu utama dan klik invoice penjualan.

  • Masukkan data-data yang ada disana sesuai dengan kotak yang ada.

  • Anda masuk ke dalam channel untuk pengiriman invoice. Seperti yang Anda ketahui, Anda bisa mengirim invoice lewat WhatsApp/SMS/Email di Paper.id. Jadi bebas kirim mana saja, sesuai kebutuhan.

  • Terakhir, silakan kirim ke invoice sesuai dengan keinginan Anda.

Mudah bukan membuatnya? Yang hebat, invoice di Paper.id tersambung langsung dengan channel pembayaran yang bisa dipilih sesuai keinginan. Anda tentunya bermimpi untuk bayar supplier dengan OVO/Tokopedia/kartu kredit kan? Selain itu, Anda juga ingin menawarkan beragam metode kepada pelanggan Anda kan? Semuanya bisa, karena semuanya terintegrasi di Paper.id. Yang hebat, di Paper.id itu gratis, sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk kemudahan Anda, silakan klik tombol di bawah untuk daftar GRATIS.