Dengan semakin ketatnya arus pertukaran informasi dalam dunia digital, ISO 27001 dibutuhkan untuk meningkatkan nilai integritas dari sebuah perusahaan. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan data para pengguna serta memberikan rasa nyaman bagi para pengguna saat menggunakan aplikasi digital.

Mengingat pentingnya hal tersebut, Paper.id terus meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan pembaruan demi para pengguna setia kami dimanapun berada. Yang terbaru, Paper.id resmi mengantongi sertifikat ISO 27001.

Baca juga: Pandemi mendorong kreativitas UMKM untuk memunculkan inovasi bisnis terbaru

Keamanan data pengguna terjamin dengan ISO 27001

ISO 27001 merupakan kerangka kerja akan kebijakan dan prosedur yang berkaitan dengan manajemen resiko informasi dari sebuah organisasi. Hal ini membantu perusahaan dalam mengimplementasikan sebuah sistem kerja yang aman dan rapi dalam menjaga keamanan data para pengguna.

Sertifikat ini penting untuk meningkatkan komitmen sebuah perusahaan dalam menjaga keamanan data para penggunanya. Dengan begitu, kerahasiaan data tetap terjaga dengan pengelolaan yang baik dari semua elemen yang ada di perusahaan.

Baca juga: BIK 2020, digelar virtual tapi tetap fenomenal

Komitmen Paper.id untuk menjaga kerahasiaan data para pengguna

Kami menyadari bahwa data para pengguna sangatlah berharga. Karena itu, kami berkomitmen untuk menjaga keamanan data para pengguna dengan standar keamanan yang berlaku. Dengan memperoleh sertifikat ISO 27001, keamanan data para pengguna yang ada di cloud, digital, maupun hard copy aman. Selain itu, kami juga meningkatkan tingkat keamanan dengan menggunakan standar keamanan digital setara bank untuk meningkatkan ketahanan akan serangan peretas yang bisa terjadi dari dunia maya.

Para staf kami juga sudah terlatih dengan sistem keamanan terbaik yang diterapkan dalam proses kerja sehari-hari. Kemudian, kami juga akan selalu tanggap dengan perubahan baik yang terjadi di luar maupun di dalam lingkungan perusahaan. Dengan begitu, kami selalu beradaptasi akan informasi keamanan yang terbaru guna membentengi data-data para pengguna dari ancaman yang bisa datang kapan saja dan dari mana saja.

Hal ini telah menjadi bagian dari komitmen kami sebagai sebuah perusahaan software as a service yang berintegritas tinggi dalam meningkatkan keamanan data guna membantu kemajuan perekonomian Indonesia bagi seluruh pengusaha baik dari level kecil maupun hingga level besar.