Sebagai pebisnis, kamu pasti pernah mendengar PAPERCARD dan tertarik untuk mendapatkannya. Namun, kamu mungkin masih bingung “gimana sih cara mendapatkan PAPERCARD ini?” Iya, kan?

PAPERCARD dirilis dengan tema “Swipe Up Your Life”. Kartu kredit untuk bisnis terbaru dari Bank BRI bekerja sama dengan Paper.id dan didukung oleh jaringan Visa, kini bisa jadi solusi transaksi untuk pebisnis sekaligus menyediakan berbagai keuntungan eksklusif yang bisa dinikmati secara personal.

Dengan PAPERCARD, kamu bisa menikmati limit yang lebih panjang hingga 55 hari dan biaya transaksi yang lebih rendah, yaitu 1,5%. Bahkan, ada pula cashback 0,1% tanpa batas di setiap pembayaran invoice di Paper.id, sehingga biaya transaksi di Paper.id yang tadinya 1,5% makin murah, yaitu hanya 1,4% saja! Terlebih lagi, ada berbagai diskon dari beragam merchant untuk keperluan bisnismu khusus dengan PAPERCARD. Transaksi PAPERCARD juga terkonversi dengan GarudaMiles setiap kelipatan Rp100.000 (Rp8.333 per miles).

Yuk #SwipeUpYourLife bersama PAPERCARD biar bisnis up, hidup juga up!

But, anyway, kamu sudah punya belum, nih? Kalau sudah, keren! Kalau belum? Tenang, simak cara mudah untuk memilikinya dan pastikan sudah sesuai semua, ya!

Pastikan Sudah Melakukan Verifikasi

Sebelumnya, kamu perlu terdaftar sebagai pengguna Paper.id, ya. Setelah itu, agar kamu bisa mendapatkan keuntungan tambahan, khususnya mendapatkan PAPERCARD ini, segera lakukan verifikasi akunmu, yang berupa Verifikasi Identitas Diri (KYC) atau Verifikasi Bisnis (KYB).

Pastikan verifikasi akun sudah terpenuhi, karena ini menjadi salah satu bobot persyaratan wajib di setiap pengguna yang mau mengajukan PAPERCARD .

Baca juga: Mengenal PAPERCARD, Kartu Kredit Bisnis yang Memudahkan Transaksi Kamu

Transaksi Rutin

Setelah verifikasi sudah selesai, lakukan transaksi secara rutin di Paper.id, khususnya menggunakan kartu kredit untuk meningkatkan kesempatan kamu memiliki PAPERCARD, baik untuk pembayaran invoice ke supplier maupun tagih dan terima pembayaran dari buyer. Berapapun nilainya, yang penting rutin!

Usia Akun

Idealnya, semakin lama dan aktif kamu menjadi pengguna Paper.id, semakin besar kesempatan kamu memiliki kartu ini. Jadi, bagi kamu pengguna setia Paper.id, kamu cukup verifikasi dan melakukan transaksi secara rutin 3 bulan saja, kesempatan terbuka lebar, lho. Nah, bagi kamu user baru, tenang saja kamu masih bisa memiliki PAPERCARD dengan memenuhi dua poin di atas secara aktif. Kami akan tinjau terus, kok.

Cek Dashboard

Terakhir, coba kamu cek dashboard menu PAPERCARD di akun kamu. Cek, apakah kamu dapat tombol “Saya Tertarik” atau “Ajukan Sekarang”?. Memang apa bedanya? 

Begini, jika muncul tombol “Saya Tertarik” itu artinya, kamu masih diberikan kesempatan untuk terus memenuhi persyaratan di atas. Sementara, jika yang muncul tombol “Ajukan Sekarang”, selamat.. Itu artinya kamu selangkah lebih maju. Kamu sudah bisa mulai melengkapi formulir untuk verifikasi data dan kesempatan kamu memiliki kartu PAPERCARD akan segera terwujud!

Bagaimana, lebih singkat bukan? Untuk menjawab keraguanmu, berikut ini ada perbandingan proses pengajuan PAPERCARD vs. kartu kredit pribadi dan bisnis:

perbandingan pengajuan papercard vs kartu kredit pribadi dan bisnis
Perbandingan Pengajuan PAPERCARD vs Kartu Kredit Pribadi dan Bisnis

Khusus untuk UNIVERSECARD

Eits, tapi kamu sudah tahu belum, PAPERCARD tersedia 2 jenis? Yups, SPACECARD dan UNIVERSECARD. SPACECARD yaitu kartu kredit untuk kebutuhan dasar bisnis kamu, seperti mengatur cash flow, pemantauan transaksi secara real-time, serta bisa menikmati cashback di setiap transaksinya, lho!

Sementara itu, UNIVERSECARD yakni kartu yang punya seluruh keunggulan di SPACECARD dan dilengkapi dengan beragam manfaat premium, kebetulan teman-teman yang sudah memiliki kartu kredit, banyak sekali yang berminat memiliki UNIVERSECARD, karena memiliki manfaat yang bisa dirasakan oleh pemiliknya juga, seperti konversi transaksi ke GarudaMiles dan GRATIS Akses ke Airport Lounge secara eksklusif.

Khusus untuk UNIVERSECARD, kamu wajib menjadi nasabah BRI Prioritas dengan penempatan saldo hanya minimal Rp 250.000.000,- dan pastikan nilai saldo ini dijaga secara konstan setiap bulannya. Hal ini menjadi program menarik dari kolaborasi Paper.id bersama BRI yang biasanya untuk pembukaan tabungan prioritas di bank lainnya wajib melakukan penempatan saldo minimal di Rp 500.000.000,- Bukan hanya itu saja, hanya dengan terdaftar sebagai pengguna Paper.id minimal 3 bulan, maka kamu bisa mengajukannya. Terjangkau dan special banget, kan?

PaperCard

Baca juga: BRI & Paper.id Hadirkan PAPERCARD, Kartu Kredit untuk Bisnis

So, mudah banget, kan? Nah, untuk langkah-langkah selengkapnya kamu bisa temui di sini atau untuk pertanyaan lainnya bagi kamu yang ingin sekali memiliki kartu super magic ini, kamu bisa kontak langsung di WhatsApp ke nomor tim customer success kami di +62 852 1952 6186.

Ayo, ajuin PAPERCARD sekarang juga dengan cara daftarkan terlebih dahulu bisnis kamu di Paper.id dengan klik tombol di bawah ini secara gratis!

Muhamad Dika Wahyudi