Pada 6 Februari 2020, Paper.id kembali menggelar acara khusus untuk mengapresiasi para penggunanya, Paper Appreciation Lunch. Acara ini digelar di Restoran Remboelan, Mall Senayan City. Kali ini, acara dihadiri oleh 19 pelaku usaha yang datang dari berbagai macam bidang usaha.

Dikemas dengan gaya yang santai, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak penyelenggara acara dengan peserta. Selain itu, tidak menutup kemungkinan bagi para peserta untuk menjalin hubungan guna terciptanya relasi yang bersifat positif.

Bincang-bincang dengan user

Acara dimulai oleh sang MC serta kata sambutan dari CEO dan Co-Founder dari Paper.id, Jeremy Limman. Beliau menjelaskan tujuan dari acara ini sembari memberikan penjelasan terkait beberapa hal yang hanya didapat oleh para peserta dalam acara tersebut.

Karena berdekatan dengan makan siang, acara dilanjutkan dengan makan siang. Sembari menyantap makanan yang disajikan, para peserta terlibat dalam obrolan mengenai berbagai macam topik agar saling mendekatkan diri masing-masing.

Acara ramah tamah dengan user Paper.id

Setelah makan siang, acara beralih ke mini talkshow yang terbagi kedalam 2 bagian. Bagian pertama berisi penjelasan mengenai fitur-fitur dari Paper.id serta layanan Digital Payment yang dapat digunakan oleh para pelaku usaha untuk portal pembayaran.

Mini Talkshow #1

Bagian kedua berisi penjelasan mengenai layanan pendanaan modal kerja berbasis invoice, Paper Finance Solution. Layanan ini menyediakan pilihan konvensional dan Syariah sehingga, pelaku usaha dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Keberadaan layanan ini diharapkan dapat membantu pengusaha dalam menjaga arus kas mereka agar tetap berjalan lancar.

Memasuki sesi-sesi terakhir, Paper.id mengadakan kuis bagi para peserta. Mengangkat pertanyaan seputar Paper.id, para peserta tampak bersemangat dalam mengikuti kuis tersebut. Setelah itu, acara ditutup.

Meski acara telah selesai, para peserta tetap melanjutkan obrolan mengenai berbagai macam hal bersama pihak penyelenggara acara. Paper.id mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan yang datang ke acara tersebut. Nantikan acara Paper Appreciation Lunch yang selanjutnya dengan tampilan yang berbeda serta kejutan-kejutan yang menarik bagi kalian semua. Berminat untuk mengikuti acara ini? Gunakan Paper.id untuk mengelola usaha kamu!

(Visited 157 times, 1 visits today)