Hai Sobat Paper, ada kabar gembira, nih! Kini, mengelola transaksi & pembukuan bisnis bisa dalam satu tempat, karena akun Paper.id kamu bisa diintegrasikan dengan Accurate!

Lakukan integrasi sekarang dan semua kebutuhan bisnismu jadi satu! Mulai dari transaksi hingga laporan keuangan, semuanya lengkap. Manfaat-manfaat yang bisa kamu dapatkan adalah

Manfaat Integrasi Akun Paper.id & Accurate

1. Kemudahan pembayaran dengan berbagai metode

Paper.id menyediakan lebih dari 30 metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pengguna bebas memilih atau memberikan opsi kepada buyer di tiap transaksi, lebih mudah,praktis dan tercatat otomatis. 

Baca Juga: 3 Manfaat Menggunakan Aplikasi Akuntansi untuk Bisnis

2. Miliki tambahan tempo dengan bayar via kartu kredit

Pengguna bisa membayar invoice dengan kartu kredit , dapat tambahan tempo hingga 45 hari tanpa perlu nego ke supplier. 

3. Pencatatan otomatis & laporan keuangan yang terukur

Invoice dari Paper.id terhubung  otomatis dengan Accurate, tidak perlu lagi mencatat dan menghubungkannya secara manual. Semua akan terkoneksi untuk pengecekan urusan pembayaran invoice di Paper.id dan pembuatan laporan keuangan dan akuntansi yang ter-update di Accurate

4. Pusatkan seluruh dokumen data buyer dan supplier

Informasi kontak, detail pembayaran, dan catatan transaksi dapat diakses dan dikelola secara terpusat, memudahkan kolaborasi dengan mitra bisnis dan mempercepat proses komunikasi.

Baca Juga: 8 Tips Memilih Software Akuntansi Terbaik

Notes : Jika kamu tertarik untuk mencoba integrasi ini, kamu bisa menghubungi customer success (CS) Paper.id via WA Chat di +62-852-1952-6186.

Nadiyah Rahmalia