Indonesia Website Awards (IWA) merupakan sebuah program yang digagas oleh Perusahaan Penyedia Layanan Hosting, Exabytes untuk memberikan penghargaan terhadap penyedia situs di Indonesia. Sebelum digelar rutin di Indonesia, IWA juga sudah pernah digelar di beberapa negara Asia Tenggara lainnya, seperti Malaysia dan Singapura.

Ini merupakan tahun kedua bagi Indonesia Website Awards yang memberikan penghargaan bagi perusahaan pengelola situs website di Indonesia. Selain untuk pemilik situs website, IWA juga ditujukan untuk perusahaan yang web developer, web designer dan juga situs lainnya yang memberikan kontribusi, baik dalam bentuk edukasi, informasi dan juga hal lain yang membantu perkembangan teknologi di Indonesia.

Indra Hartawan, Country Manager Exabytes Indonesia, mengungkapkan jika pemilihan pemenang di setiap penghargaan IWA dilakukan secara profesional sebab melibatkan lebih dari 15 juri yang ahli di bidangnya. Dilansir dari bisnis.com, beberapa aspek yang dinilai dalam menjadi pemenang dalam penghargaan ini adalah desain, SEO yang baik hingga performa website yang lancar.

Site of the Month (SOTM) atau Penghargaan Website Bulanan Terbaik menjadi salah satu program yang digagas oleh IWA. Paper.id, Software Akuntansi #1 di Indonesia, terpilih menjadi pemenang gelar tersebut, tepatnya pada bulan November 2018 lalu.

Baca Juga: Paper.id Produk Terbaru V.1.59 April 2019

Indonesia Website Awards: SOTM

Paper.id Site of the Month
Paper.id Site of the Month

Pada bulan November 2018, Paper.id mendapatkan anugerah gelar Site of the Month atau Situs Website Terbaik yang digagas oleh Indonesia Website Awards. Software Akuntansi #1 di Indonesia tersebut mampu mengalahkan beberapa kompetitornya untuk meraih penghargaan tersebut. Dari belasan juri yang menilai, Paper.id mendapatkan nilai 77.0 dari total keseluruhan.

Sebagaimana yang telah diketahui, Paper.id telah membantu lebih dari 25 ribu pelaku UMKM untuk mempermudah pengelolaan bisnis mereka. Dengan menggunakan Paper.id, para pelaku usaha bisa lebih dari sekedar membuat Laporan Keuangan. Tetapi juga, kamu bisa mengirimkan Invoice secara digital, membuat Chart of Account manual hingga Pengelolaan Stok yang otomatis.

Kamu punya bisnis juga tapi belum menggunakan Software Akuntansi #1 di Indonesia ini? buruan klik tombol yang tertera di bawah. Kamu bisa memakai Paper.id Gratis. Kalo ada yang ngasih secara percuma, kenapa harus membayar ratusan ribu setiap bulannya?