fbpx Paper.id - Invoicing #1 di Indonesia

Kirim Invoice Dapat Hadiah? Yuk Ikutan #BikinNagih Challenge!

Fery Andriawan | March 16, 2019
kirim invoice dapat hadiah

Rate this post

Kirim Invoice- 365 hari di tahun 2018 telah dilewati, bagaimana dengan resolusi bisnis Anda pada tahun Anjing Tanah? Selamat, jika Anda merasa telah mencapai target tahun lalu. Di tahun ini, Anda pastinya memiliki target baru yang lebih berat dan menantang. Untuk mengurusi bisnis yang semakin banyak, sudahkah Anda mengelola stok secara otomatis dan juga mengirimkan invoice secara online?

Besarnya target Anda di tahun ini, mungkin saja tidak akan tercapai apabila Anda masih bermasalah dengan kedua hal di atas. Oleh karena itu, kenapa Anda tidak percayakan urusan bisnis kepada Paper.id? Sebagai Software Invoicing #1 di Indonesia, Paper.id selalu berkomitmen untuk membantu pelaku UMKM yang ingin memudahkan bisnisnya dengan memulai gerakan Go-Online.

Di tahun 2019, Paper.id juga ingin mengucapkan terimakasih terhadap puluhan ribu pelaku UMKM yang telah bergabung menjadi bagian dari keluarga kami. Sebagai bentuk apresiasi sekaligus menyebarkan semangat baru, Paper.id telah mempersiapkan event spesial yang diberikan untuk para pelaku UMKM dan juga pelanggan mereka bertajuk #BikinNagih Challenge.

Kirim Invoice: Apa Itu #BikinNagih?

#BikinNagih adalah sebuah program yang bertujuan untuk mengapresiasi para pengguna Paper.id, yakni pelaku UMKM. Dengan Paper.id, segala urusan bisnis akan terasa lebih mudah, menyenangkan, dan pastinya #BikinNagih. Challenge ini harus diikuti semua pengguna Paper.id karena GRATIS dan akan ada kejutan istimewa dalam setiap periodenya yang tidak boleh Anda lewatkan.

Singkatnya, #BikinNagih ingin mengajak para pelaku UMKM untuk kirim invoice secara online. Dengan kirim invoice lebih efisien dan tanpa repot, Anda bisa mengalokasikan waktu tersebut untuk melakukan pengembangan bisnis. Terlihat sederhana, namun Anda pasti akan merasakan manfaatnya ketika harus mengirim puluhan atau bahkan ratusan invoice secara bersamaan.

#BikinNagih akan dimulai pada bulan Maret 2019 jadi pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Paper.id. Ajak semua pelaku UMKM untuk menggunakan Paper.id sekarang sebab hadiah yang diberikan sangat spesial dan mungkin tidak akan pernah Anda dapatkan lagi setelah challenge ini berakhir.

 

 

 

Mekanisme Promo Paper.id

Semua pengguna Paper.id dapat mengikuti #BikinNagih Challenge dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah kejutan istimewa. Lantas, bagaimana mekanisme atau cara untuk ambil bagiannya? Silahkan ikuti lihat caranya dibawah sini:

  1. Pelaku UMKM yang menggunakan Paper.id akan mendapatkan e-mail tentang #BikinNagih Campaign
  2. Setelah mengirimkan 5 invoice, mereka berhak mendapatkan snack limited edition dari Paper.id
  3. Rewards stamp card akan muncul di bagian kanan atas dashboard Paper.id.
  4. Jika stamp card sudah terpenuhi sebanyak 5 bintang, maka stamp card tersebut akan menyala dan bertuliskan “Claim your Gift!”
  5. Syarat mendapatkannya, user harus mengisi data Nama, Alamat, Telepon.
  6. Paper.id akan mengantarkan hadiah langsung ke alamat tujuan.
  7. Masa aktif stamp card adalah 14 hari setelah invoice pertama (setelah campaign aktif) dikirimkan.

 

Gandeng Pelaku UMKM

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Paper.id akan memberikan kejutan menarik untuk setiap pelaku UMKM yang kirim invoice menggunakan Software Invoicing #1 di Indonesia itu. Demi mewujudkan challenge #BikinNagih, Paper.id mengajak kerjasama Makaroni Dungdung sebagai penyedia hadiah. Dipilihnya Makaroni Dungdung juga membuktikan jika Paper.id memang berfokus terhadap kemajuan UMKM di Indonesia.

Di awal tahun baru, mulai lakukan kebiasaan baru, salah satunya dengan menggunakan Paper.id untuk pengelolaan bisnis. Di Paper.id, kirim Invoice aja bisa mendapatkan snack Makaroni Dungdung dengan cita rasa yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *