Paper.id Product Update

Untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan saat menggunakan aplikasi, Paper.id baru saja melaksanakan maintenance pada 13 Maret 2020. Proses maintenance dilakukan untuk menambah fitur-fitur terbaru bagi para pengguna Paper.id. Berikut informasi terbaru mengenai rilisan terbaru dalam Paper.id.

Kirim Invoice Anti Nyasar di HP

Paper.id baru saja memperbaiki pop-up konfirmasi email pengiriman invoice di HP. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir salah kirim invoice lewat HP karena, pop-up konfirmasi email akan muncul jika ada kesalahan pengetikan email.

Baca juga: Paper.id Product Update V.2.1

Pantau Laba Rugi Usaha Anda Setiap Minggu Dengan Mudah Lewat HP

Agar keuangan usaha Anda terpantau jelas, Anda harus rutin memantaunya. Kali ini, Paper.id baru saja memperbaiki fitur laporan laba rugi sehingga, Anda bisa memantau laporan laba dan rugi secara jelas dengan tampilan yang simpel dan komprehensif.

Cek Pemasukan dan Pengeluaran Lewat Grafik Alur Uang

Grafik alur uang membantu Anda dalam memantau keuangan usaha lewat pergerakan grafik dalam kurun waktu tertentu. Dengan begitu, Anda bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat terkait hasil grafik tersebut.

Memperbaiki fitur unggah foto produk di HP

Paper.id baru saja memperbaiki fitur unggah foto produk pada aplikasi Android sehingga, Anda bisa mengunggah foto produk dengan ukuran maksimal 2 MB.

Memperbaiki laporan pembayaran pada Dashboard Digital Payment

Sekarang, Anda bisa mengecek laporan pembayaran secara lengkap karena, semua laporan akan ditampilan, tidak terkecuali yang telah Anda hapus.

Baca juga: Paper.id product update v.2.0

Memperbaharui laporan invoice penjualan dan pembelian

Anda bisa memantau laporan invoice penjualan atau pembelian dengan lebih mudah karena, Paper.id baru saja menambah pilihan untuk memisahkan kedua laporan tersebut sehingga, Anda bisa mengecek invoice penjualan atau pembelian dengan lebih jelas.

Penambahan tombol “Simpan dan Kirim” untuk Purchase Order dan Sales Order

Paper.id menambahkan tombol simpan dan kirim saat Anda membuat purchase order dan sales order agar memberikan opsi bagi para pengguna untuk mengirimkan sales order atau purchase order.

Demikian informasi seputar product update Paper.id yang terbaru. Bisnis semakin mudah dan keuntungan Anda semakin bertambah dengan Paper.id!

(Visited 156 times, 1 visits today)