Cara Mengajukan Invoice Financing Secara Digital Lewat Paper.id Hanya 5 Menit

Invoice financing bisa menjadi salah satu solusi terkini bagi tagihan yang macet akibat pandemi COVID-19. Seperti yang diketahui, para pengusaha kesulitan dalam melakukan penagihan piutang akibat kliennya memilih untuk mengajukan penundaan pembayaran.

Sudah tentu, masalah ini dapat berakibat fatal jika tidak diatasi segera. Arus kas usaha bisa tidak lancar dan mengakibatkan operasional usaha mandeg. Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan mengajukan pendanaan usaha.

Baca juga: Invoice financing, definisi dan kegunaannya untuk bisnis

Cara mudah untuk mengajukan invoice financing di Paper.id

Paper.id menyediakan solusi pendanaan yang bisa diakses melalui website Paper.id. Prosesnya mudah hanya 5 langkah dan semuanya selesai kurang dari 5 menit saja. Bagaimana caranya?

  1. Login ke Paper.id dan masuk ke menu solusi pendanaan.
  2. Pada halaman solusi pendanaan, terdapat 2 pilihan, pilih produk yang Anda inginkan atau kalkulator simulasi pendanaan. Pada bagian ini, silakan pilih invoice financing atau merchant cash advance.
  3. Masukkan data perusahaan Anda.
  4. Disini, Anda dapat menentukan jadwal konsultasi. Jangan khawatir, konsultasi dapat dilakukan secara virtual melalui telpon maupun video call. Pendanaan tetap dapat cair meskipun suasana bikin khawatir.
  5. Selamat, proses pengajuan telah selesai. Mudah bukan?

Zaman sekarang, proses pengajuan tentunya tidak lagi sesulit pengajuan lewat bank. Tinggal login ke Paper.id dan lakukan pengajuan hanya dalam 5 langkah saja. Selain itu, Anda akan dikontak langsung oleh tim kami melalui telpon atau video call. Berbeda dengan yang lain, hal ini memastikan agar proses survey bisa dilakukan dengan cepat tanpa merepotkan Anda.

Baca juga: Invoice financing untuk menjaga kelancaran arus kas

Paper.id juga bekerjasama dengan 4 P2P lending terpercaya, Modalku, Koinworks, Investree dan Alami. Dengan begitu, kami memiliki 2 jenis pendanaan yakni konvensional dan Syariah. Selain itu, ada 2 jenis produk yang bisa dipilih, invoice financing dan merchant cash advance.

Layanan pendanaan ini cocok untuk berbagai tipe usaha. Pencairan invoice tidak lagi menjadi masalah besar karena ada produk invoice financing yang bisa Anda rasakan. Jika Anda tertarik untuk melakukan pengajuan, Anda dapat langsung mengajukannya dengan mengakses tautan dibawah ini!

 

 

(Visited 72 times, 1 visits today)