Paper.id baru saja mengadakan sebuah acara bertajuk Paper.id Appreciation Lunch, sebuah acara apresiasi dan ngobrol-ngobrol untuk para pengguna setia Paper.id. Bertempat di Restoran Remboelan, Senayan City pada 5 September 2019, ada 13 orang yang hadir mewakili unit usaha yang diundang ke dalam acara ini.

Acara ini dikemas santai agar para tamu undangan bisa ngobrol dengan satu sama lain dan bisa mengeratkan hubungan antara pihak Paper.id dengan penggunanya. Untuk mengawali acara ini, para tamu undangan diminta untuk memperkenalkan diri serta penjelasan singkat mengenai usaha mereka.

Baca juga: Paper Story: Menikmati keindahan Himalaya lewat Inframe Nepal 

Setelah itu, acara ini dilanjutkan dengan kata sambutan dari CEO dan co-founder Paper.id, Bapak Jeremy Limman. Beliau memberikan sepatah dua patah kata mengenai tujuan dari acara beserta beberapa informasi yang hanya akan didapatkan oleh pengguna yang hadir di acara tersebut.

3

CEO dan Co-founder Paper.id, Jeremy Limman sedang memberikan kata sambutan

Setelah itu, acara berlanjut ke sesi ramah tamah. Sambil menikmati hidangan yang disajikan, para peserta juga menyimak pengumuman berupa promo-promo menggiurkan serta peluncuran salah satu layanan Paper.id untuk para pelaku UMKM.

Baca juga: Paper Story: Menilik Kesuksesan Best Foto Studio 

7-edit

Bapak Sahrul dari CV Arya Gemilang menceritakan pengalamannya selama menggunakan Paper.id

Antusiasme para tamu undangan terlihat begitu tinggi. Mereka banyak memberikan masukan dan bercerita tentang pengalaman mereka selama menggunakan Paper.id. Dua orang diantara mereka juga memberikan testimoni.

Kedua orang itu adalah Bapak Sahrul dari CV Arya Gemilang dan Ibu Michelle dari Inframe Nepal. Bapak Sahrul menceritakan pengalamannya selama menggunakan layanan invoice financing dari Paper.id. Beliau merasa prosesnya tidak ribet, sehingga ia bisa mengajukannya dengan mudah dan usahanya tetap berjalan dengan lancar.

Setelah Bapak Sahrul, giliran Ibu Michelle yang memberikan pengalamannya selama menggunakan Paper.id. Beliau menceritakan mengenai fitur Digital Payment untuk usahanya. Fitur tersebut membantu memudahkan proses pembayaran dari klien mereka.

12

Ibu Michelle dari Inframe Nepal menceritakan pengalamannya selama menggunakan Paper.id

Acara diakhiri dengan bentuk ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan di acara tersebut. Nantikan acara Paper.id Appreciation Lunch selanjutnya dengan tampilan yang lebih menarik dan kejutan-kejutan lainnya!

google_play_customer_io

(Visited 220 times, 1 visits today)