Halo user Paper.id, apa kabar? Kami ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Paper.id baru saja melakukan maintenance pada tanggal 20 Mei 2020 kemarin untuk penambahan fitur-fitur baru demi kenyamanan Anda. Apa saja fitur-fitur yang baru saja dirilis?

Menghapus payment pada halaman view Invoice

Kini, Anda dapat menghapus opsi payment pada bagian invoice penjualan. Dengan begitu, Anda bisa langsung menghapus invoice Anda secara langsung tanpa perlu berganti-ganti menu. Berikut cara untuk menghapusnya.

  1. Pada dashboard, pilih menu Invoice penjualan
  2. Pilih invoice dan klik lihat invoice
  3. Setelah itu, pilih menu Semua pembayaran
  4. Pilih hapus

Setelah itu, Anda bisa langsung menghapus invoice yang Anda inginkan tanpa harus masuk ke menu dashboard pembayaran.

Baca juga: Product Update 8 Mei 2020

Mengganti nomor telpon untuk metode pembayaran e-wallet

Anda bebas memasukkan nomor telpon Anda secara langsung untuk metode pembayaran e-wallet pada digital payment secara langsung tanpa mengikuti format 62/+62 dan sebagainya. Dengan begitu, proses transaksi menjadi lebih mudah dan urusan pembayaran jadi lancar.

Digital Payment Paper.id juga didesain bagi pelanggan Anda. Dengan begitu, pelanggan Anda juga dapat mengecek transaksi pembayaran secara langsung tanpa repot-repot mengecek inbox m-banking atau menyimpan struk pembayaran.

Baca juga: Cara menggunakan fitur custom role di Paper.id

Hal ini juga membantu Anda agar komunikasi Anda dengan pelanggan semakin mudah. Kami juga telah menerapkan ISO 27001 untuk menjamin keamanan data Anda agar tetap terjaga dan terhindar dari resiko peretasan. Untuk fitur menarik lainnya tentang Digital Payment Paper.id, silahkan dibaca disini.

Demikian informasi terbaru mengenai update dari maintenance Paper.id. Untuk informasi seputar update produk lainnya, bisa dibaca disini.

Daniel Nugraha