Paper.id baru saja melakukan maintenance pada 31 Januari 2020. Ada pembaharuan pada sejumlah fitur untuk memastikan agar aplikasi bekerja dengan baik untuk para pengguna Paper.id. Apa saja yang pembaharuan yang telah dilakukan, berikut informasinya.

Paper Finance Solution

Memperkenalkan Paper Finance Solution, solusi modal kerja bagi UMKM yang aman, tidak ribet, dan proses cepat. Berbasis invoice, Paper Finance Solution terbagi menjadi dua tipe yakni, modal kerja berbasis konvensional dan Syariah. Selain itu, ada 3 jenis produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan:

  • Invoice Financing
  • Kredit Modal Kerja
  • Growth Account (Coming Soon)

Bekerjasama dengan institusi finansial terkemuka di Indonesia seperti Modalku, Investree, KoinWorks, dan lainnya, kamu bisa menikmati pendanaan untuk kemudahan usaha kamu tanpa persyaratan yang ribet dan proses hanya 5 hari kerja*!

Klik disini untuk cari tahu lebih dalam mengenai Paper Finance Solution!

Digital Payment Dashboard

Pada laman Dashboard Digital Payment, Paper.id baru saja melakukan pembaharuan pada masalah penghapusan payment. Kini, pengguna bisa menghapus payment tanpa ada masalah dan bisa melakukan pencairan dengan mudah. Dengan begitu, proses pencairan uang bisa dilakukan kapan saja tanpa terkendala masalah apapun.

Login Page

Demi kelancaran dan kenyamanan para pengguna Paper.id saat melakukan login, kami melakukan pembaharuan agar proses login bisa lebih cepat. Dengan begitu, tidak ada lagi masalah saat melakukan proses login di laman tersebut. Loading makin cepat dan usaha makin untung dengan Paper.id!

Perbaikan Laman Mobile

Untuk mendukung kinerja para pengguna agar lebih nyaman dan praktis, Paper.id baru saja memperbaharui laman mobile. Pembaharuan itu bertujuan agar proses kerja lebih cepat dengan tampilan minimalis yang informatif. Para pengguna diharapkan dapat menggunakan Paper.id lebih mudah melalui smartphone.

Demikian informasi terkini mengenai pembaharuan dan juga rilisan fitur-fitur baru dari Paper.id. Apakah kamu sudah menggunakan aplikasi Paper.id? Jika belum, bergabunglah Bersama 100.000 lebih pengusaha yang sudah merasakan kemudahan dan berkembang Bersama kami. Klik disini untuk mendaftarkan diri secara GRATIS!

*Terhitung sejak dokumen diterima