franchise makanan murah

Franchise Makanan Murah- Mau buka usaha yang minim resiko akan kegagalan? franchise mungkin bisa menjadi salah satu opsi terbaik. Maksud dari franchise adalah bekerja sama dengan pihak tertentu yang telah mempunyai usaha cukup besar. Kemudian, kamu bergabung dengan mereka untuk membuka cabang di wilayahmu.

Model bisnis ini memang berkembang cukup pesat, terutama di wilayah jabodetabek. Jika melihat dari tren saat ini, franchise bisnis kopi menjadi yang paling berpotensial. Sebab saat ini, ada semakin banyak merk kopi yang berpotensi menghasilkan keuntngan besar.

Akan tetapi, bisnis franchise kopi bukanlah satu-satunya model yang sedang laku saat ini. Setidaknya, ada beberapa jenis bisnis lain cukup laku di tahun 2019. Menurut data yang diambil dari Gobear, di bawah ini terdapat jenis franchise makanan murah yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan referensi bisnis.

Franchise Makanan Murah

Apabila mencari franchise makanan terlaris, jawabannya mungkin masih bisa dipegang oleh McDonalds. Restoran fast food asal Amerika Serikat tersebut yang dibuat oleh Ray Kroc tersebut diperkirakan memiliki keuntungan valuasi 105 milliar dollar di tahun ini.

Selain McDonalds, KFC dan Pizza Hut juga masih termasuk ke dalam beberapa franchise paling menguntungkan saat ini. Jika kamu mau melihat daftar lengkapnya, baca artikelnya di bawah ini.

Baca disini: 20 Daftar Franchise Makanan Terlaris di Tahun 2019.

Sebaliknya, jika kamu memiliki modal yang terbatas kurang dari 10 juta, franchise makanan murah ini mungkin bisa menjadi solusi yang tepat buat kamu dalam mengembangkan sebuah bisnis:

  1. Donat Bakar (Dokar)
  2. Roti John
  3. Bakso Kekinian (Bakso Benhill)
  4. Tahu Goreng (Kuch2hotahu)
  5. Ayam Goreng Krispi (Magu Magu Chicken)
  6. Pisang Nugget 
  7. Crepes Pedas (Janggut Naga)
  8. Siomay (You Lagi)
  9. Seblak (Kang Dana)
  10. Nasi Bakar (Kusuka)

google_play_customer_io

(Visited 2.140 times, 16 visits today)