Randy, bukan nama sebenarnya, mempunyai sebuah bisnis fashion yang berfokus terhadap hijab dan pakaian muslimah untuk wanita. Semua barang yang ia jual sangatlah berkualitas, mulai dari produk, branding hingga endorse selebgram. Randy tidak memiliki toko fisik karena ia lebih suka menjualnya melalui sosial media, seperti Instagram dan Facebook. Ia sudah rajin mengupload produk sehari dua kali.

Sebulan kemudian, Randy mengeluh karena penjualan produknya tidak berkembang secara signifikan. Padahal, ia sudah terlihat rajin memperbarui produknya. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ada satu hal detail yang dilupakan olehnya, yakni cara berinteraksi dengan konsumen. Randy lupa bagaimana cara untuk menarik pelanggan dengan menggunakan caption yang ada di dalam akun media sosialnya.

Kesalahan Randy ada di dalam bagaimana cara menarik konsumen melalui tulisan. Dalam hal marketing, ini dinamakan sebagai copywriting, yakni seni membuat pelanggan tertarik hanya dengan menggunakan tulisan di dalam caption. Berdasarkan pengalaman Randy tersebut, Paper.id akan memberikan sebuah ebook copywriting gratis untuk meningkatkan penjualan Anda.

Baca juga : 7 Rekomendasi Aplikasi Pembukuan Keuangan Untuk Bisnis Terbaik

Ebook Copywriting Gratis: Masters of Copywriting

Ebook Copywriting Gratis: A Complete Course on The Principles and Practice of Writing Advertising and Direct Mail Copy That Sells. Buku ini ditujukan untuk para pebisnis yang ingin meningkatkan penjualan produknya. Pemilihan diksi merupakan faktor terpenting agar para konsumen tertarik hingga akhirnya melakukan closing atau pembelian.

Lupakan susunan bahasa yang baku sebab di dalam penulisan copywriting, Anda harus menggunakan bahasa yang luwes dan mudah dimengerti oleh para konsumen. Ingat, konsumen tidak peduli produk yang Anda jual tetapi mereka lebih mementingkan manfaat apa yang mereka dapatkan.

Deskripsi Buku Copywriting Gratis

Judul: Ebook Copywriting Gratis: A Complete Course on The Principles and Practice of Writing Advertising.

Chapter: 25 Bab.

Tebal Halaman: 383

Bahasa: Bahasa Inggris

 

Baca juga : Paper Story: Dari Komunitas Jadi Penerbit Buku, Inilah Kisah Hebat Bookstore

Poin Penting Masters of Copywriting

Ada beberapa hal penting yang akan dibahas dalam ebook copywriting ini. Yang pasti, poin-poin penting tersebut akan mampu meningkatkan penjualan produk atau bahkan menggandakan harga jual dari produk Anda. Apa saja?

  • Bagaimana cara ‘memaksa’ orang untuk tertarik terhadap iklan Anda (Bab ke-11).
  • Keajaiban sebuah kalimat dalam meningkatkan penjualan (Bab ke-1).
  • Cara menyampaikan sebuah emosi ke dalam tulisan (Bab ke-5)

Jika Anda telah memulai usaha atau bisnis namun tidak ada perkembangan, silahkan baca ebook tersebut secara gratis. Bisnis mulai lancar tapi kebingungan cara mengirimkan invoice ke pelanggan? buat jadi otomatis aja bersama Paper.id dengan cara klik disini.

Ada banyak buku bisnis gratis lainnya yang bisa Anda dapatkan. Bagaimana caranya? silahkan klik linknya di bawah sini.

Buku Bisnis Gratis Mengenai Dropshipping

Buku Bisnis Gratis: Kekuatan Sosial Media

 

Daniel Nugraha