Download Ebook Gratis- LinkedIn merupakan sebuah situs online yang mana telah dikenal sebagai cara profesional untuk seseorang mencari pekerjaan. Akan tetapi, siapa sangka, jika penggunaan situs tersebut ternyata lebih luas. Saat ini, LinkedIn tidak hanya digunakan untuk para pegawai yang ingin mendapatkan pekerjaan baru tetapi juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk mengembangkan usaha, salah satunya untuk para pelaku UMKM.

Situs yang telah ada sejak tahun 2003 silam ini dipimpin oleh CEO yang bernama Jeff Weiner. Walaupun telah ada 15 tahun silam, LinkedIn ternyata baru dikenal oleh publik pada tahun 2011 karena pada saat itu, mereka baru membuka secara umum. Penggunaan situs ini untuk mengembangkan bisnis merupakan hal yang tepat sebab mereka telah memiliki anggota mencapai 330 juta orang dan akan terus berkembang.

Lantas, bagaimana cara untuk mengoptimalkan penggunaan LinkedIn untuk mengenalkan bisnis atau usaha Anda? ikuti cara-caranya di bawah ini.

Download Ebook Gratis

Apabila Anda sangat tertarik untuk mengoptimalisasi penggunaan LinkedIn dalam memperlancar bisnis, Anda harus membaca beberapa hal di bawah ini terlebih dahulu. Penjelasan mengenai LinkedIn untuk usaha dapat Anda dapatkan dengan mudah. Caranya, Anda bisa download ebook gratis yang telah disiapkan oleh Paper.id dengan mengklik tombol berwarna biru di bawah ini. Gratis!

Judul: LinkedIn or LinkedOut: 107 Ways to Grow Your Business Using LinkedIn

Karya: Sam Rathling dan Derek Reilly

Produksi: Tahun 2017.

 

Rincian Buku

Di dalam ebook ini, Anda dianjurkan untuk menggunakan LinkedIn dengan lebih profesional. Sederhananya, Anda harus mengisi beberapa keterangan penting agar mudah ditemukan para konsumen yang membutuhkan produk Anda. Ebook ini juga akan menerangkan bagaimana cara membuat profil Anda menjadi lebih menarik sehingga para pelanggan akan memperhatikan profil Anda, bukan kompetitor.

Setidaknya, ada sekitar 15 tips yang akan diberikan oleh Sam dan Derek di dalam buku bisnis buatan mereka. Jika Anda berminat untuk memperolehnya, silahkan klik tombol berwarna biru download ebook gratis di atas.

Buku Bisnis Lainnya

Jika ini merupakan kali pertama Anda datang ke dalam website Paper.id, Anda bisa mendapatkan banyak buku bisnis gratis lainnya. Bagaimana caranya? silahkan Anda klik link yang tertera di bawah ini. Apabila ada pertanyaan tambahan, tinggalkan email di dalam kolom komentar di bawah.

Download Gratis, Buku Cerita Pebisnis Sukses

Download Buku Gratis Buat Website Bisnis

– Buku Copywriting, Menjual Produk dengan Tulisan