Banyak pegawai berpikiran untuk resign dari pekerjaan mereka dan memulai untuk membuka usaha sendiri. Akan tetapi, mereka terkendala sebuah masalah yang cukup pelik, yaitu finansial. Bagaimana cara mereka bertahan ketika bisnis baru saja dimulai? Kemudian, bagaimana pula mereka bisa mengembangkan sebuah bisnis apabila tidak memiliki income yang memadai setiap bulannya?

Sayangnya, banyak pengusaha pemula yang terlalu berani dalam mengambil keputusan. Ya, mereka mencoba peruntungan dengan cara melakukan peminjaman modal dari bank atau tempat lainnya. Padahal, cara tersebut merupakan hal yang benar. Apa yang terjadi jika bisnis yang Anda jalankan tidak sesuai harapan? bagaimana cara Anda mengembalikan uang pinjaman tersebut dengan bunganya juga yang pasti besar.

Kali ini, Paper.id akan membagikan sebuah buku spesial mengenai cerita pebisnis sukses yang mampu membesarkan usahanya sendiri tanpa meminjam modal sepeserpun. Lebih lanjut, pengusaha yang dimaksud tidak memiliki pekerjaan tetap sebagai main income. Lalu, bagaimana caranya bertahan di dalam bisnis dan kehidupan kota New York yang terkenal sangat keras?

Deskripsi Buku Cerita Pebisnis Sukses

Judul: How I went from 0 business credit to over $ 300.000

Story by: M.U Sylvester- Based on real experience as a businesswoman

Pages: 83

Bahasa: Inggris

Jika Anda menginginkan cerita pebisnis sukses ini, Anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

 

Apa yang Akan Anda Baca?

Dalam buku tersebut, Anda akan mengetahui cara pengusaha wanita tersebut memulai bisnis yang berawal dari obrolan ringan bersama temannya. Ide sederhana tersebut pun direalisasikan dalam waktu dekat. Uniknya, ia tidak berpikir untuk meminjam uang dari bank sebagai modal awal. Apa yang dia lakukan untuk mendapatkan modal dapat menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang serupa.

Lebih lanjut, dalam buku itu, Anda juga akan diajarkan bagaimana caranya untuk dapat tetap konsisten menjalankan bisnis walaupun tengah berada di titik terendah. Sebab, membuat sebuah bisnis sama seperti membangun kerajaan. Membutuhkan waktu lama namun ketika Anda telah berhasil membuatnya, Anda akan betah tinggal di sana dalam waktu yang lama.

Susah Atur Bisnis Anda?

Modal memang selalu menjadi salah satu penghambat Anda dalam menjalankan bisnis. Akan tetapi, masih ada beberapa masalah lain yang harus segera diselesaikan, salah satunya adalah pengelolaan barang dan pengiriman invoice kepada pelanggan. Jika Anda menyukai kemudahan akses dalam mengelola bisnis, silahkan klik link di bawah ini. Gratis selamanya!

 

 Masih mau download buku gratis lainnya untuk memudahkan aktivitas bisnismu? Jangan khawatir, dapatkan aksesnya dengan cara mengklik link ini. Download Buku Bisnis Gratis dari Paper.id.