Pandemi COVID-19 memang memberikan pukulan telak bagi semua pelaku usaha. Untuk menghindari penyebaran virus, pemerintah akhirnya membuat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Akibat hal ini, kegiatan usaha berjalan tidak lancar dan membuat para pelaku usaha harus menerapkan sistem kerja work from home (WFH).

Sistem yang baru ini memunculkan banyak masalah, mulai dari kinerja karyawan yang tidak maksimal dan kegiatan operasional yang tidak berjalan lancar. Melihat masalah ini, Paper.id dan Hadirr turut bekerjasama dalam menghadirkan sebuah paket bisnis yang dapat membantu setiap pelaku usaha melalui paket promo Paper.id x Hadirr!

Baca juga: Acara BIK 2020, digelar virtual tapi tetap fenomenal

Paket pengelolaan usaha dan optimalisasi performa karyawan di masa WFH

Paper.id dan Hadirr menghadirkan paket pengelolaan usaha bertajuk PSBB jilid 2: Paper Siap Bantu Bisnis! Kami memahami kesulitan setiap pelaku usaha untuk mengelola usaha mereka selama masa WFH ini. Ketidakhadiran karyawan di kantor dapat mengakibatkan kegiatan usaha berjalan tidak lancar. Untuk itu, masalah ini bisa diatasi dengan pengelolaan usaha secara digital dengan platform Paper.id.

Selain itu, paket ini juga menghadirkan sistem pengelolaan absensi karyawan secara digital. Dengan paket ini, sistem absensi dapat dilakukan secara digital hanya dari HP Anda. Selain itu, Anda juga dapat memantau karyawan lapangan Anda secara langsung. Dengan begitu, pekerjaan tetap terpantau dan Anda tidak perlu khawatir dicurangi.

Dengan promo ini, Anda akan mendapatkan paket pengelolaan keuangan usaha serta pengelolaan absensi karyawan. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena kami memberikan diskon khusus bagi Anda untuk paket 1 tahun sebesar 50% dan paket 5 tahun sebesar 40% dengan 6 pengguna di aplikasi Hadirr! Belum cukup? Kami juga memberikan bonus cashback untuk masing-masing paket sesuai dengan informasi yang tertera di gambar.

Baca juga: Strategi promosi yang tepat selama PSBB tahap 2

Mekanisme Promo Paper.id x Hadirr

Bagi Anda yang berminat untuk membeli promo ini, berikut mekanisme yang perlu Anda ketahui:

  1. Promo berlaku untuk perpanjangan paket.
  2. Promo tidak berlaku untuk tambahan pengguna dan tambahan template invoice.
  3. Promo tidak berlaku untuk perubahan paket lama yang masih berlaku.
  4. Promo 30 days money back guarantee tidak berlaku.
  5. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  6. Untuk penambahan pengguna di aplikasi Hadirr, ada harga khusus seharga 100.000 untuk setiap pengguna per-tahun.

Ayo, tunggu apalagi? Manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Paper.id x Hadirr!

 

 

(Visited 79 times, 1 visits today)