Kenalan Dengan PaperChain, Cara Baru Tukar Faktur Yang Belum Pernah Anda Rasakan

Invoice Anda pernah telat dibayar karena ada dokumen atau data yang salah? Jika iya, maka Anda mengalami masalah yang sama dengan John. Dia adalah seorang supplier buah asal Jakarta yang menyuplai buah-buahan untuk sebuah supermarket besar di kota-kota besar Indonesia.

Suatu hari, ia mengirimkan invoice kepada kliennya di supermarket A di kota Surabaya bersamaan dengan pengiriman logistik. Sayangnya, invoice-nya ada yang salah. Alhasil, John tidak bisa merevisinya langsung dan harus menunggu beberapa hari lagi untuk mengirimkannya. John akhirnya murung karena dia tidak jadi untung.

Mungkin bukan hanya John atau Anda saja yang mengalami masalah ini. Masih banyak orang yang mengalami masalah yang sama. Berharap segera dibayar, nyatanya mereka harus gigit jari karena invoice yang salah dan harus menunggu berhari-hari lagi untuk mengirimkannya lagi.

Masalah ini menjadi salah satu alasan mengapa Paper.id menghadirkan sebuah solusi baru dalam tukar faktur yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya bernama PaperChain. Fitur ini merupakan sebuah wadah kolaborasi antara Anda dengan mitra (supplier/pelanggan) untuk menyelesaikan invoice yang bermasalah. Apa saja masalah serta solusi yang ditawarkan oleh PaperChain?

Baca juga: Bayar invoice makin mudah dengan QRIS

Chatting langsung dengan pelanggan/supplier

Ada yang salah pada invoice? Segera komunikasikan dengan mitra melalui PaperChain. Dengan begitu, kesalahan bisa segera direvisi secara langsung. Anda tidak perlu lagi menunggu hingga berhari-hari hanya untuk merevisi satu invoice saja. Selain itu, PaperChain juga terintegrasi langsung dengan Email dan Whatsapp. Dengan begitu, Anda akan tetap mendapatkan informasi terbaru secara langsung melalui email atau Whatsapp.

Notifikasi tersaji secara real-time dan perubahan invoice dapat dipantau langsung

PaperChain menyajikan notifikasi secara real-time. Anda dapat mengecek apakah invoice sudah terkirim atau sudah dibuka oleh mitra Anda. Selain itu, segala perubahan yang ada terekam dengan baik. Baik Anda atau mitra Anda dapat mengeceknya secara langsung, sehingga tidak ada lagi praduga-praduga yang terjadi. Dengan begitu, hubungan Anda dengan pelanggan Anda semakin dekat dan transaksi menjadi semakin lancar.

Baca juga: Pandemi mendorong kreativitas UMKM untuk berinovasi

Proses pendaftaran yang mudah dan gratis

Siapa saja bisa menggunakan PaperChain. Jika mitra Anda belum punya akun Paper.id, cukup akses link ini untuk menggunakannya secara langsung dan tanpa dipungut biaya alias gratis. Rasakan kemudahan dalam bertukar faktur tanpa perlu ribet-ribet membeli software berjuta-juta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bagaimana cara menggunakan PaperChain, klik tombol dibawah ini!

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar PaperChain, silakan hubungi email dibawah ini!

Support@Paper.id

 

 

 

 

(Visited 172 times, 1 visits today)