Cara Memaksimalkan Kartu Kredit Untuk Travelling Gratis Dengan Poin Miles


Selama ini, kartu kredit hanya digunakan untuk kebutuhan konsumtif saja, padahal itu bisa juga digunakan untuk kebutuhan produktif yang bisa memberikan tiket business class gratis lewat poin & miles krisflyer atau Garudamiles.

Benar, kartu kredit itu bukan hanya alat pemuas nafsu belaka untuk belanja baju atau makan di tempat yang mahal. Jika digunakan dengan benar, kartu kredit justru bisa membawa keuntungan yang besar, terutama dari segi bisnis dan juga bonus untuk kamu.

Baca juga: Kegunaan bisnis online menggunakan metode pembayaran QRIS

Apa bonus yang kamu dapatkan? Ada banyak, tapi kamu bisa mendapatkan tiket pesawat gratis, bahkan tiket pesawat business class! Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan diskon besar untuk menginap di hotel bintang 5 termasuk makan di buffet hotel tersebut. Semuanya bisa dimanfaatkan dengan memaksimalkan penggunaan kartu kredit untuk meningkatkan poin & miles. Lantas, bagaimana mendapatkan poin & miles yang maksimal dengan kartu kredit untuk transaksi bisnis?

Kartu kredit untuk kebutuhan produktif bukan kebutuhan konsumtif

Seperti yang telah dijelaskan di atas, banyak orang yang menggunakan kartu kredit untuk kebutuhan pribadi. Jika dipikirkan, transaksi pribadi tentunya hanya bernilai kecil. Tentunya, kamu tidak dapat mengumpulkan poin & miles dengan cepat.

Salah satu cara terbaik untuk mengumpulkannya adalah dengan menggunakan kartu kredit untuk bisnis. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan poin miles dengan maksimal dan cepat. Kenapa? Karena, transaksi bisnis biasanya memakan nominal yang sangat besar. Biasanya, kamu harus membayar supplier atau kebutuhan lainnya dengan angka yang besar.

Ada 2 hal yang perlu kamu sadari untuk keuntungan kartu kredit buat bisnis.

  • Pertama, invoice akan terbayar secara otomatis. Lunas, tapi kamu bisa membayarnya di bulan depan atau waktu tertentu. Dengan begitu, arus kas bisnis tetap aman, meskipun kamu harus membayar invoice dengan jumlah besar.
  • Kedua, kamu bisa mendapatkan poin & miles dalam jumlah besar. Dengan begitu, kamu bisa mengumpulkannya dengan cepat dan menukarkannya dengan bonus yang kamu inginkan seperti tiket pesawat gratis atau hotel bintang lima.

Tapi, tidak semua bisnis memperbolehkan kamu membayar pakai kartu kredit, Kadang-kadang, kamu hanya bisa bayar tunai, transfer bank atau bahkan QRIS yang sedang populer saat ini. Sebenarnya, masalah ini bisa diatasi dengan satu cara mutakhir, yakni Paper.id.

Dengan Paper.id, kamu bisa bayar ke supplier, mitra bisnis, dan apapun dengan kartu kredit tanpa khawatir ditolak! Iya, karena Paper.id adalah sebuah EDC digital yang membantu kamu bisa bayar pakai apa saja.

Kamu bisa membayar & menerima pembayaran dari mana saja dengan kartu kredit. Jadi, bukan hanya kamu yang bisa bayar pakai kartu kredit, tapi customer kamu juga bisa bayar dengan kartu kredit juga, dua sisi pembayaran terpenuhi semua!

Soal biaya pembayaran, Paper.id juga memberikan biaya transaksi yang terjangkau. Bayar dengan kartu kredit via marketplace bisa mendapatkan biaya transaksi yang lebih kecil. Keuntungannya jadi berlipat ganda! Semua hal ini bisa kamu nikmati gratis lho! Caranya, cukup daftar di sini gratis.

Baca juga: BI luncurkan transaksi QRIS digital antar negara

Simulasi poin & miles lewat transaksi bisnis setahun

Masih belum jelas, kami akan memberikan simulasi seberapa besar keuntungan yang kamu dapatkan.

Bapak Andi adalah seorang pebisnis roti yang melakukan transaksi bisnis sebesar Rp500.000.000 dalam setahun. Ia juga menjadi pemilik kartu kredit berjenis CIMB JCB Ultimate.

Dengan Paper.id, Pak Andi membayar transaksi via kartu kredit dengan biaya transaksi 1,4%. Dalam setahun, Pak Andi sudah mendapatkan 1,4% x Rp500.000.000 = 7.000.000 Rupiah (100.000 Krisflyer).

Sebagai kalkulasi, 1 krisflyer = Rp70. Dengan begitu, Pak Andi sudah mengantongi 100.000 krisflyer poin yang bisa ditukarkan dengan apa saja. Salah satunya, tiket pulang pergi ke Singapura business class.

Yang seharusnya, Pak Andi bayar Ro 127.360.100 (Harga tiket berdasarkan minggu keempat Agustus 2022), sekarang Pak Andi hanya perlu membayar Rp 12.600.000. Bisa dilihat bukan, harganya berkurang sangat drastis dari harga normal.

Pakai Paper.id sekarang, dan gunakan kartu kredit untuk membayar transaksi kamu! Invoice lunas dan tiket business class bisa dapat harga yang kecil. Daftar sekarang GRATIS dengan klik tombol di sini!

(Visited 141 times, 1 visits today)