Bagi pemilik usaha, baik berskala besar atau kecil pasti pernah mengalami kesulitan dalam melakukan penagihan? Atau sekedar mengecek pembayaran mana yang sudah masuk? Padahal permasalahan-permasalahan ini dapat teratasi dengan sebuah aplikasi invoice Paper.id. Apa itu Paper.id?

Paper.id adalah software atau aplikasi invoice, akunting dan inventory yang mudah digunakan untuk pemiliki usaha. Dengan Paper.id, Anda dapat menelusuri (tracking) semua tagihan dan penjualan Anda, terima pembayaran kartu kredit bahkan sampai memantau laporan usaha Anda secara lengkap dan otomatis dari invoice yang dikirimkan.

Dengan aplikasi invoice Paper.id ini, pelanggan Anda akan lebih mudah dan cepat dalam melakukan transaksi pembayaran. Selain itu, ada beberapa alasan penting lainnya mengapa Anda selaku pelaku usaha akan sangat efisien waktu dan tenaga dengan mengunakan aplikasi invoice Paper.id ini, antara lain:

Proses Pembayaran Mudah dan Sederhana

Setelah Anda mengirim invoice tagihan, buyer kamu dapat memilih beberapa alternatif pembayaran yaitu transfer bank atau kartu kredit. Tersedia berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari kartu kredit, OVO, Virtual Account, dan sebagainya. Tentunya, transaksi bisnis makin menyenangkan. 

Proses Virtual Account Cepat dan Gratis

Di Paper.id, kamu tidak perlu repot lagi untuk mendaftar virtual account di bank. Kamu hanya perlu melakukan pengaturan di awal dengan memberikan beberapa informasi seperti nama perusahaan, email, nama bank, nama akun dan rekening bank sehingga membuat proses transaksi pembayaran usaha Anda semakin mudah dan tentu juga gratis.

Aplikasi Invoice Berguna Sebagai Proses Pencatatan Otomatis

Apabila pelanggan Anda telah melakukan pembayaran maka aplikasi Paper.id akan secara otomatis melakukan pencatatan transaksi penerimaan dan pencairan dana. Oleh sebab itu, Anda sebagai pelaku usaha tidak perlu mengecek pembayaran pada rekening Anda lagi karena proses pembayaran sudah terverifikasi dan tercatat pada aplikasi Paper.id

Email Notifikasi dan Sistem Reminder

Paper.id juga memiliki email notifikasi ketika pelanggan Anda telah berhasil melakukan pembayaran. Kedepannya, Paper.id akan dilengkapi dengan sistem reminder untuk pelanggan Anda yang belum melunasi pembayaran. Sehingga akan memudahkan Anda dalam melakukan penagihan.

Demikian beberapa alasan yang dapat Anda jadikan referensi untuk menggunakan aplikasi keuangan ini. Saat ini memang sudah banyak aplikasi keuangan yang membantu Anda, namun aplikasi Paper.id membuat waktu Anda bersama keluarga Anda lebih berharga. Dengan segala kemudahannya, membantu Anda mengelola keuangan usaha secara lebih praktis. Dan laporan akuntingnya beneran gratis juga lho.

Tingkatkan terus produktivitas usaha Anda dan pantau semuanya secara akurat. Daftar sekarang!

Daniel Nugraha