Bisnis di bulan Juni lebih cuan dengan MID YEAR PROMO SPECIAL dari Paper.id!

Bayar tagihan bisnis makin enteng lewat promo spesial dari Paper.id dan Tokopedia! Nikmati diskon biaya transaksi hingga 1,3% dengan 2 langkah berikut:

  • Bayar invoice dengan kartu kredit via PaperPay Out di Paper.id! Jangan lupa pilih Tokopedia CC saat melakukan pembayaran. Dapatkan diskon biaya transaksi jadi 1,5% (untuk pengguna Paper+).
  • Dapatkan cashback sebesar 0,2% sampai dengan Rp300.000 hanya dengan memasukkan kode SUPERPAPER saat melakukan pembayaran di Tokopedia. Cashback berlaku untuk pembayaran dengan CC maupun Non-CC.

Untuk kamu pengguna free, jangan khawatir! kamu juga bisa mendapatkan potongan sampai 1,8 % dengan diskon biaya transaksi 2% dan cashback 0,2% sampai Rp300.000 juga. Caranya dengan memasukkan kode SUPERPAPER saat melakukan pembayaran di Tokopedia.

Baca juga: 4 keuntungan membayar tagihan bisnis dengan kartu kredit untuk UMKM

Mudah kan? Bayar bisnis jadi lebih enteng dan menguntungkan. Belum lagi, banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan seperti:

  • Dengan membayar pakai kartu kredit, kamu bisa menunda pembayaran tagihan. Untuk itu, kamu bisa menggunakan budget bisnis untuk keperluan lainnya seperti membayar vendor, operasional atau kebutuhan lainnya sesuai yang kamu inginkan.
  • Kamu bisa mengoleksi poin & miles biar bisa jalan-jalan gratis atau akomodasi gratis dari bank kartu kredit kamu.
  • Arus kas bisnis tentunya tetap terjaga lancar, karena kamu tidak perlu pusing saat membayar tagihan bisnis yang ada.

Cara menggunakan kode promo Tokopedia

  1. Saat memilih metode pembayaran di Paper.id, pilih mitra pembayaran digital dan Tokopedia CC.
  2. Salin kode pembayaran yang muncul.
  3. Masuk ke Tokopedia.
  4. Pilih tagihan & e-invoicing.
  5. Masukkan kode pembayaran
  6. Masukkan kode promo “SUPERPAPER”.
  7. Lakukan proses pembayaran seperti biasa.

Baca juga: Keuntungan menyediakan berbagai metode pembayaran untuk transaksi bisnis

Yuk manfaatkan promonya segera, karena promo ini hanya akan berlaku sampai 30 Juni 2022! Kapan lagi bayar tagihan bisnis malah untung, karena bisa dapat potongan yang wah biar bayar tagihan makin enteng!

Bagi yang belum menjadi pengguna Paper.id, jangan khawatir! Keuntungan-keuntungan di atas dapat kamu nikmati hanya dengan mendaftarkan diri dengan gratis lewat tombol di bawah. Jadi tunggu apa lagi, klik tombol di bawah dan nikmati promonya!