Ya, kamu tidak salah lihat judulnya. Bayar invoice di Paper.id via Virtual Account atau transfer bank kini gratis!

Tentunya, hal ini menjadi keuntungan besar bagi banyak pebisnis. Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkan momen ini untuk membuat transaksi bisnis jadi jauh lebih ringan!

Tidak perlu lagi memikirkan biaya antar transaksi yang bisa menjadi hidden cost yang bermasalah. Pastikan agar transaksi yang kamu lakukan minimal Rp2.000.000. Ingat kuotanya terbatas tiap hari, jadi pastikan kamu menggunakan metode ini secepatnya agar kamu bisa mendapatkan biaya terbaik untuk bisnis kamu.

Yang perlu kamu ketahui adalah, biaya ini berlaku untuk paket free dan Paper+. Jadi setiap orang berhak untuk merasakan keuntungan ini untuk membuat transaksi mereka jauh lebih mudah.

Selain itu, banyak orang tentunya bisa merasakan keuntungan dalam hal ini ketika mereka saling bertransaksi dengan sesama pengguna Paper.id. Semua keuntungan ini bisa menunjang bisnis Anda jauh lebih mudah.

Bagi kamu yang tidak percaya akan keuntungan ini, manfaatkan hal ini segera. Ayo daftar segera di Paper.id dan rasakan keuntungan ini karena semua keuntungan yang ada bisa dirasakan dengan gratis. Bukan hanya transfer bank saja yang gratis, masih banyak kemudahan lainnya yang dirasakan.