Kerjasama Dengan KreditPro, Paper.id Permudah Pendanaan Usaha Untuk UMKM

Pada Rabu (13/04/2022), Paper.id bersama KreditPro menyelenggarakan online ceremony untuk peresmian kerjasama mereka dalam bidang pendanaan usaha. Acara tersebut dilangsungkan melalui media Zoom yang dihadiri oleh Anthony Huang selaku COO dari Paper.id dan Rizky Jonathan sebagai Vice President dari KreditPro.

Kerjasama ini dipandang positif oleh kedua belah pihak sebagai dukungan penuh kepada UMKM. Dengan begitu, UMKM bisa mendapatkan pendanaan usaha untuk memperlancar arus kas. Lantas, apa saja yang ada dalam acara ini?

Kerjasama untuk mempermudah UMKM dalam mendapatkan akses pendanaan usaha

Kerjasama antara KreditPro dan paper.id menghadirkan sebuah solusi pendanaan usaha yang dapat diakses oleh UMKM lebih mudah. Anthony Huang melihat, hal ini dapat membantu tumbuh kembang UMKM lebih baik terutama dalam menjaga arus kas mereka. Dengan begitu, UMKM dapat mengakses pendanaan usaha lebih mudah, mengingat banyak produk pendanaan usaha lebih diperuntukkan untuk unit bisnis yang sudah stabil dan memiliki pencatatan keuangan yang tercatat rapi.

Selain itu, hal ini juga dapat menimbulkan inklusi keuangan sekaligus membantu UMKM untuk bertahan lebih baik dalam mengarungi persaingan bisnis yang ketat. Dengan pentingnya arus kas yang stabil sebagai hal yang sangat penting, tentunya UMKM perlu mendapatkan solusi yang pas untuk membantu mereka lebih baik.

Paper.id menyediakan solusi invoicing dan pencatatan otomatis yang krusial bagi UMKM. Dengan begitu, UMKM dapat merasakan manfaatnya baik secara operasional maupun komersial. Secara operasional, UMKM dapat terbantu dalam urusan pencatatan. Dari segi komersial, UMKM bisa merasakan manfaat positif dengan transaksi yang lebih mudah dengan opsi digital payment yang ada dengan berbagai metode.

Paper.id dan KreditPro menjadi solusi terbaik bagi UMKM Indonesia

Hal yang sama turut diamini pula oleh Rizky Jonathan. KreditPro selaku salah satu bagian usaha dari Digi Asia tentunya menjadi salah satu P2P Lending yang memberikan kemudahan bagi UMKM dalam mengakses pendanaan usaha. Selain itu, banyak juga bagian lainnya yang dapat diakses oleh banyak orang.

Rizky melihat, hal ini menjadi sebuah awal yang dapat membuka jalan kerjasama antara Paper.id dan Digi Asia untuk kedepannya. Dengan banyaknya unit usaha yang ada, Digi Asia tentunya berharap agar kerjasama dengan Paper.id dapat dikembangkan lebih baik untuk kedepannya ke bagian usaha lainnya.

(Visited 82 times, 1 visits today)