Mulai 30 November 2020, software akuntansi dan invoicing berbasis online untuk bisnis kecil asal Kanada, Wave Apps baru saja mengumumkan mereka tidak lagi melayani pengguna di luar Amerika dan Kanada. Selain itu, para pengguna wave apps di luar zona tersebut juga tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut setelah 31 Maret 2021. 

Kabar ini tentunya mengejutkan semua pihak terutama bagi para pengguna Wave Apps di luar zona tersebut. Banyak yang khawatir akan data-data mereka serta kebingungan mencari pengganti yang pas. 

Apakah Anda salah satunya? Jika iya, Paper.id adalah jawabannya. Tidak seperti Wave Apps yang hanya menawarkan invoicing dan pencatatan transaksi, Paper.id menawarkan solusi akan pengelolaan bisnis yang lebih terukur dan membuat arus kas bisnis Anda semakin sehat sebagai faktor penting untuk perkembangan perusahaan. 

Hingga kini, Paper.id telah dipercaya oleh lebih dari 200.000 pengusaha mulai UMKM hingga berskala besar dari Sabang hingga Merauke. Dengan kemajuan zaman yang semakin kencang, Paper.id menghadirkan beragam solusi yang dapat mengakomodir kebutuhan setiap pengusaha. Berikut alasan kenapa Anda harus beralih ke Paper.id! 

Baca juga: Teknologi HRIS ini bikin UMKM makin cuan

Solusi bisnis terlengkap bukan hanya untuk UMKM, tapi hingga perusahaan besar 

Paper.id memahami jika bisnis bukan hanya sekedar invoicing dan pencatatan transaksi. Kami berupaya memberikan solusi bagi para pebisnis mulai dari pengelolaan stok dan multi gudang, digital payment, solusi pendanaan usaha, hingga solusi A/R dan A/P yang komprehensif bagi perusahaan berskala enterprise

100% asli produk dalam negeri

Paper.id merupakan produk asli Indonesia yang bertujuan untuk memajukan perekonomian melalui solusi digital bagi seluruh pengusaha untuk pengelolaan bisnis yang lebih tertata dengan baik, praktis, dan juga minim budget.

Aman 100% karena telah tersertifikasi ISO 27001

Paper.id menjamin keamanan data seluruh pengguna kami dan terhindar dari bahaya-bahaya yang tidak diinginkan seperti masalah peretasan dan data yang hilang atau rusak karena dikelola dengan sistem keamanan terbaik yang telah diakui di dunia. 

Pelatihan online/offline serta pelayanan cepat tanggap

Kami memiliki pelatihan online/offline untuk membantu Anda dan karyawan dalam menggunakan Paper.id serta kemudahan dalam berkomunikasi dengan kami lewat Whatsapp/Email/Zendesk. 

Migrasi data anti ribet dan semudah menjentikkan jari

Tim Paper.id siap membantu proses migrasi data Anda dari tempat lama ke yang baru dengan aman tanpa kehilangan satu data pun. 

Baca juga: Mau bisnis kuliner cuan dan tahan lama? Ikuti tips SWOT analysis ini!

Masih kurang? Cek tabel perbandingan dibawah!

FaktorPaper.idWave Apps
Unlimited invoice
Pencatatan beban & transaksi
Recurring/billing
Digital payment
Chart of account
Neraca keuangan
Manajemen stok (surat jalan & penerimaan barang)X
Stock opname & multi gudangX
Kustomisasi pajakX
Invoice down payment/uang mukaX
Buku besarX
Laporan hutang/piutangX
Solusi pendanaan usaha (invoice financing & kredit modal kerja)X

Apa kata mereka tentang Paper.id?

Jika Anda berminat untuk menggunakan Paper.id, silahkan daftarkan diri Anda secara GRATIS melalui tombol dibawah ini.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi customer service kami melalui kontak dibawah ini

No: +62 821-1767-9137

Email : support@paper.id.