Hai Sobat Paper, udah mau dekat akhir bulan nih. Pastinya, kalian pasti mempersiapkan tagihan-tagihan apa saja yang mau dibayar kan? Belum lagi, persiapan untuk pembelian stok barang buat menyambut Harbolnas di tanggal 12 Desember nanti.

Biar gak pusing, bayar tagihan bisnis dengan PaperPay Out, soalnya lagi ada promo nih dari Paper.id dan Tokopedia! Kamu bisa mendapatkan cashback sampai Rp100.000 dan bonus lainnya. Penasaran kan bonus apa saja yang bisa kamu dapatkan?

Baca juga: Spesial akhir tahun, banjir promo dari Paper.id!

Dapatkan cashback sampai Rp100.000!

Kamu bisa mendapatkan cashback sampai Rp100.000 hanya dengan membayar pakai kartu kredit via Tokopedia. Untuk ketentuan dan kode promonya bisa dicek dibawah ini.

PAPER50K : Cashback sampai Rp50.000 untuk transaksi dengan nilai minimum pembayaran Rp1.000.000.

PAPER100K : Cashback Rp100.000 untuk transaksi dengan nilai minimum pembayaran Rp 10.000.000.

Gunakan kode-kode diatas sesuai ketentuan. Untuk langkah-langkahnya bisa dicek dibawah ini:

  • Lakukan pembayaran via Paper.id terlebih dulu. Disini, Anda bisa melakukannya dengan membuat invoice pembelian lebih dulu atau langsung memasukkan data dengan melampirkan tagihan.
  • Setelah mengikuti proses, salin unique ID.
  • Masuk ke aplikasi Tokopedia dan ke menu e-invoicing.
  • Masukkan unique id yang telah disalin serta kode promo.
  • Pilih kartu kredit dan masukkan data kartu kredit Anda.
  • Selamat pembayaran telah berhasil!

Ayo bayar tagihan bisnis Anda sekarang dengan daftar gratis lewat tombol dibawah ini!

Bisa beli dulu bayar tagihannya nanti

Dengan membayar pakai kartu kredit, kamu bisa membeli dulu barang jualan yang dibutuhkan dan bayar tagihannya nanti. Dengan begitu, arus kas bisnis bisa lebih lancar dan jualan tetap aman.

Karena itu, hal ini bisa bersifat menguntungkan terutama bagi para pebisnis yang butuh barang cepat. Apalagi, mau ada harbolnas kan? Biar jualan makin untung, ayo manfaatkan momen ini untuk membeli barang-barang buat jualan kamu.

Baca juga: Promo Paper.id x Tokopedia, bayar via Tokopedia bisa dapat bonus berlipat ganda

Koleksi poin & miles biar dapat reward!

Manfaatkan kesempatan bayar dengan kartu kredit untuk meningkatkan koleksi poin & miles kamu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan poin & miles lebih banyak dan bisa ditukarkan dengan reward dari bank kamu.

Ingat, voucher cashback hanya dapat digunakan sebanyak 5 kali saja. Jangan sampai ketinggalan ya dan manfaatkan momen ini untuk mendapatkan triple bonus dari Paper.id yang sayang untuk dilewatkan. Biar bisnis makin untung dan kamu bisa mendapatkan banyak bonus terutama cashback yang sayang untuk dilewatkan!

Daniel Nugraha