Spesial Dari Paper.id, Mau Transaksi Dengan Biaya Lebih RendahCek Disini

Paper.id punya tawaran menarik bagi kamu yang ingin bertransaksi lebih mudah dengan biaya yang lebih rendah. Bagi para pengguna Paper.id yang masih menggunakan paket free atau gratis, kamu bisa bertransaksi dengan biaya lebih kecil dengan mendapatkan paket berbayar/Paper+ dengan gratis!

Baca juga: 5 sektor bisnis yang jarang rugi dan bisa dicoba

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan 5 misi mudah yang ada di dashboard utama Paper.id (Dashboard pertama saat kamu sudah melakukan login). Setelah melakukan semua misi, kamu bisa klik klaim hadiah sekarang untuk mendapatkan Paper+ gratis.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan dengan mendapatkan paket Paper+ yakni:

  • Biaya transaksi yang lebih rendah sebesar 60%.
  • Kamu bisa tahu invoice kamu sudah dibaca atau belum oleh mitra bisnis (Status invoice real-time).
  • Bebas atur pengingat pembayaran (Mau H-30, H-27 atau H-1, semuanya bebas kamu atur).
  • Template email invoice & logo perusahaan agar bisnis kamu terlihat lebih valid di mata mitra bisnis.

Bagi pebisnis yang belum mendaftarkan diri di Paper.id, daftarkan diri kamu sekarang secara gratis. Setelah itu, kamu bisa menikmati berbagai fitur tanpa harus install untuk membantu kamu mengelola penagihan, pembayaran dan invoicing bisnis.

Soal penagihan dan invoicing akan lebih mudah karena:

  • Kamu bisa membuat invoice secara digital dan gratis. Invoice digital tidak mudah hilang dan tidak akan rusak. Semuanya tersimpan dengan aman di Paper.id karena kami mengelolanya berdasarkan sistem internasional (ISO27001).
  • Kirim invoice lewat Whatsapp, Email dan SMS. Lupakan cara lama lewat kurir, yang biasanya memakan biaya besar dan lama sampainya. Dengan kirim digital, invoice cepat sampai sehingga cepat dibayar.
  • e-Meterai yang bisa dibubuhkan langsung. Tidak perlu repot-repot menempelkan meterai pakai cara lama. Langsung beli dan bubuhkan langsung jadi bisa hemat waktu.
  • Ada pengingat pembayaran yang bisa kamu atur sesuai keinginan. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot mengingatkan customer. Biar Paper.id yang membantu kamu.
    Terintegrasi dengan pencatatan, akuntansi gratis serta manajemen stok. Lewat hal ini, kamu tidak perlu repot-repot rekap stok atau akuntansi, karena semuanya tercatat otomatis.

Baca juga: 4 hal mendasar yang harus disiapkan UMKM untuk sukses

Soal pembayaran ada banyak keuntungan, karena:

  • Bisa kirim/terima pembayaran dengan banyak metode mulai dari kartu kredit, OVO, marketplace, transfer bank dan lainnya. Semuanya disediakan Paper.id, jadi kamu tidak perlu repot-repot menyediakannya
  • Rekonsiliasi otomatis biar kamu tidak perlu repot-repot mencocokkan pembayaran yang masuk. Tinggal duduk manis dan mengecek status pembayaran yang masuk sehingga semuanya bisa dicek dengan mudah.
  • Biaya transaksi yang lebih terjangkau agar transaksi lebih mudah dan membuat customer kamu bisa lebih nyaman saat membayar kamu.

Nah dengan banyaknya keuntungan yang bisa dinikmati, sudah saatnya kamu merasakan hal-hal diatas. Klik disini untuk mendaftarkan diri kamu secara gratis sekarang!

(Visited 130 times, 1 visits today)