(Salon International de l’alimentation) SIAL Interfood hadir kembali pada tahun 2019. Ini merupakan sebuah pameran skala internasional yang melibatkan ratusan merchant makanan dan minuman. Acara ini dihelat selama 4 hari tepatnya mulai tanggal 13 November – 17 November 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Menurut sebuah laporan yang dikutip dari Katadata, SIAL Interfood tahun ini meningkat pesat dibandingkan dengan penyelenggaraan di tahun sebelumnya. “Jumlah peserta naik 9-10% pada edisi kali ini,” tukas Daud D. Salim selaku CEO PT. Kristamedia yang merupakan penyelenggara event tahunan ini.

Karena event ini berskala internasional, maka exhibitor yang berada disana juga banyak yang berasal dari mancanegara, seperti Australia, Mesir, Amerika Serikat, China, Saudi Arabia dll. Sektor produk bakery dan kopi mendominasi menjadi incaran yang visitor yang hadir kesana.

Paper.id Sial Interfood 2019

SIAL 2019

Di edisi kali ini, Paper.id ikut ambil bagian sebagai salah exhibitor. Tujuan keikutsertaan Paper.id adalah untuk memberitahu para pengunjung, yang rata-rata merupakan pemilik usaha, mengenai kesadaran pengelolaan bisnis secara efisien melalui teknologi digital.

Data yang diambil dari Kemenkop UKM menunjukkan jika sebagian besar pelaku usaha di Indonesia masih mengelola bisnis mereka secara manual. Dari total 59 juta UKM yang tercatat, baru ada 8% saja yang mengelola secara digital. Itulah yang menjadi perhatian utama Paper.id dalam keikutsertaan di event SIAL 2019.

Untuk para pelaku usaha yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Paper.id, bisa langsung datang ke acara tersebut di JIEXPO dan menuju ke hall D1 Booth No. DJ04. Disana, kamu juga bisa langsung daftar menjadi pengguna Paper.id secara gratis. Sedari hari pertama, ada sudah banyak yang datang untuk bertanya-tanya tentang cara penggunaan Paper.id untuk bisnis mereka.

Lantas, keuntungan apa yang bisa didapatkan apabila kamu datang ke booth Paper.id di SIAL 2019 ini?

Baca Juga: Umumkan Pendanaan Seri A, Paper.id Siap Membawa UMKM Melesat

Promo Paper.id di SIAL Interfood

WhatsApp Image 2019-11-15 at 10.26.12

Paper.id mengadakan promo Cashback 100% dengan beberapa mitra Paper, salah satunya adalah PT. Dewa Tunggal Abadi

Paper.id telah menyediakan beberapa promo pada event tersebut, yakni:

Get Paid Now

Promo pertama adalah Get Paid Now yang merupakan program pembiayaan invoice financing dengan menggunakan platform Paper.id. Tujuannya adalah untuk memudahkan para pelaku usaha mencairkan hasil penjualannya terlebih dahulu sebelum tenggat pembayaran terjadi.

Singkatnya, Paper.id akan mencarikan hasil penjualan tersebut sebesar 25 juta rupiah/pembeli. Namun, total maksimal pembiayaan yang bisa didapatkan adalah 100 juta rupiah. sesuai dengan persetujuan yang telah dilakukan sebelumnya dengan tim sales Paper.id.

Get Advance Now

Promo selanjutnya adalah Get Advance Now. Secara program, Get Advance Now tidak berbeda jauh dengan Get Paid Now. Yang membedakan kedua promo ini adalah maksimal pembiayaan invoice financing yang bisa didapatkan dengan maksimal 200 juta rupiah.

Promo Cashback

Di dalam acara SIAL 2019, Paper.id telah bekerja sama dengan beberapa merchant. Para pembeli bisa mendapatkan cashback 100% (maksimal 100 ribu rupiah) apabila mereka berbelanja di tempat tersebut.

Promo cashback tersebut hanya bisa didapatkan selama acara sial berlangsung atau 4 hari kerja. Jadi, datang langsung ke JIEXPO apabila ingin mendapatkan cashback senilai 100 ribu rupiah sekarang juga.