fbpx Paper.id - Invoicing #1 di Indonesia

5 Website Tempat Download Ebook Gratis Tentang Bisnis

Fery Andriawan | Maret 27, 2019
Ebook Gratis

Ebook Gratis

Rate this post

Ebook Gratis-  “Siapapun yang berhenti belajar akan merasa tua, berapapun umurnya. Sebaliknya, siapapun yang terus belajar akan merasa selalu muda,” Henry Ford, pionir industri mobil di Amerika Serikat.

Ketika kamu memutuskan untuk terjun ke dalam dunia bisnis, kamu harus siap dengan segala konsekuensinya. Siap untuk menghabiskan waktu untuk belajar dan terus mengembangkan usahamu. Sebab, di dalam dunia tersebut, pebisnis tidak akan bisa bertahan lama apabila mereka tidak bisa mampu menciptakan inovasi.

Ada berbagai cara yang dapat ditempuh untuk mengetahui perkembangan bisnis, mulai dari gabung grup seminar, menonton video yang berhubungan dengan entrepreneurship dan membaca buku. Dari beberapa pilihan di atas, buku memang menjadi alternatif terbaik sebab kamu bisa mendapatkan ilmu dengan membacanya dari rumah.

Akan tetapi, tidak semua pengusaha, terutama yang baru merintis, memiliki banyak uang untuk berinvestasi membeli buku fisik. Namun kamu jangan khawatir sebab ada beberapa website yang bisa memberikan kamu akses mendapatkan ebook gratis mengenai bisnis. Tidak perlu khawatir karena buku gratis tersebut legal hukum.

Barnes & Noble

Barnes & Noble sudah ada sejak tahun 1886 yang mana didirikan oleh 4 orang bernama William Barnes. Leonard Riggio, Charles M. Barnes dan G. Clifford Noble. Namun sejak tahun 2009 lalu, retailer buku asal Amerika Serikat tersebut mulai merambah ke ranah online sehingga setiap orang, khususnya pebisnis, bisa mendapatkan akses ebook gratis mengenai bisnis.

Total, ada sekitar lebih dari 2 ribuan buku bisnis gratis yang bisa diunduh secara gratis dan telah legal di mata hukum. Hingga saat ini, Barnes & Noble juga masih mempunyai toko fisik dan tersebar di seluruh daratan Amerika Serikat. Total, ada 627 toko buku mereka yang tersebar di 50 negara bagian di Negeri Paman Sam.

Bookboon

Serupa dengan Barnes & Noble, Bookboon bermula dari toko buku yang berdiri sejak tahun 1988 di Denmark. Pada tahun 2015, ia mulai merambah ke dunia online dan saat ini telah mempunyai sekitar 50 juta ebook gratis yang mana bisa didownload secara gratis. Di dalam Bookboonn, kamu tidak hanya bisa mendapatkan buku tentang bisnis melainkan juga jenis lainnya.

Saat ini, Bookbon memiliki toko pusat di London, Inggris. Mereka juga masih aktif dan mempunyai toko fisik di 11 negara berbeda. Beberapa jenis buku lain yang bisa didapatkan di toko ini adalah literature, engineering, IT, akunting bahkan hingga buku mengenai perkembangan karir.

Project Gutenberg

Website yang memberikan fasilitas ebook gratis selanjutnya adalah Project Gutenberg. Saat ini, toko buku bisnis online gratis tersebut memiliki koleksi lebih dari 58 ribu dan akan terus bertambah. Ebook bisnis yang tersedia disini bisa didownload gratis dengan berbagai bentuk, mulai dari Pfd, Epub hingga HTML.

Awalnya, Project Gutenberg hanyalah toko buku biasa yang dibuat secara sukarela di tahun 1971 oleh salah satu penulis asal Amerika Serikat bernama Michael S. Hart. Kini, Project Gutenberd dinobatkan sebagai perpustakaan digital tertua di dunia dengan banyaknya buku tentang bisnis dan lainnya.

Foboko

Dibuat pada tahun 2012, Foboko berawal dari komunitas pecinta buku. Pada awalnya, website tersebut menerbitkan semua buku bisnis gratis dan genre lainnya yang dibuat oleh para anggota komunitas. Namun saat ini, Foboko juga telah memberikan buku gratis yang berasal dari penerbit-penerbit ternama secara legal.

Selain itu, website tersebut juga menawarkan pelbagai kamus istilah dari beberapa negara berbeda, yang berisikan antonim, sinonim hingga diksi. Terdapat juga beberapa jenis buku yang mempunyai bahasa berbeda, mulai dari Inggris, Spanyol, Jerman bahkan hingga Italia.

Amazon

Walaupun terkenal sebagai salah satu website e-commerce besar di dunia, Amazon ternyata juga memberikan buku bisnis gratis. Terdapat lebih dari 1000 buku, bukan hanya tentang bisnis tapi juga hal lainnya. Sejak didirikan pada tahun 1994, Amazon memang pertama kali terkenal setelah menjual buku secara digital. Terlebih lagi semenjak mereka meluncurkan Kindle di sekitar 2010-an.

Agar kamu bisa mengakses semua buku gratis tersebut, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Amazon juga dikenal sebagai salah satu perpustakan digital terbesar di dunia maya namun kamu harus membayar lebih apabila ingin mempunyai buku tertentu yang tidak terdapat di ebook gratis.

Cari Ebook Gratis?

Jika kamu sedang mencari ebook gratis, kamu bisa mendapatkannya di Paper.id. Di bawah sini, terdapat beberapa buku elektronik yang bisa kamu download hanya dengan mengkliknya. Mau dapat akses ke ebook yang lebih banyak? silahkan tulis nama dan akun email kalian di dalam kolom komentar yang tersedia.

1.  Download Gratis, Buku Cerita Pebisnis Sukses Tanpa Pinjaman Modal
2. Buku Bisnis GRATIS: Bangun Kerajaan Bisnis di Sosial Media Tanpa Biaya
3
Buku Bisnis Dropshipping GRATIS: Memulai Bisnis Ratusan Juta Rupiah Tanpa Modal
4
10 Buku Rekomendasi dari Bill Gates yang Wajib Kamu Baca

Sudah memiliki usaha tapi seringkali terkendala lantaran kesulitan untuk mengecek Stok Barang, merekap Laporan Keuangan hingga Mengirimkan Invoice? coba gunakan Paper.id. Software Akunting #1 di Indonesia memberikan kemudahan untuk kamu mengelola bisnis secara gratis. Daftar sekarang Gratis dengan cara mengklik tombol yang tertera di bawah ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *