Produk update terbaru- Paper.id baru saja melakukan peningkatan pelayanan dengan meng-update versi menjadi V.1.67. Terdapat beberapa produk update terbaru yang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Paper.id. Fitur baru apa saja yang saat ini sudah bisa dinikmati?

Onboarding Informasi Pengguna

Onboarding Paper.id

Onboarding Paper.id

Pada halaman onboarding (awal setelah login page), pengguna Paper.id akan mendapatkan sebuah lembar tentang informasi akun. Nantinya, seluruh data yang tertera di dalamnya akan otomatis tersimpan ke dalam akun profile user.

Informasi Onboarding Tambahan

Onboarding Informasi Pengguna

Onboarding Informasi Pengguna

Setelah halaman onboarding yang menjelaskan tentang informasi pengguna, nantinya kamu juga bisa mengisi secara lengkap mengenai jenis bisnis yang kamu jalan pada lembar selanjutnya. Semakin banyak pengguna yang mengisi onboarding tersebut, semakin mudah Paper.id untuk mengembangkan fitur yang sesuai keinginan kamu.

Tampilan Dot Matrix dengan 10 Jenis Produk

Tampilan Dot Matrix

Tampilan Dot Matrix

Tahukah kamu jika sales order dan sales invoice di Paper.id bisa dicetak dengan menggunakan format dot matrix? Saat ini, kamu bisa juga mengisi satu invoice dengan lebih dari 10 jenis produk. Dengan itu, kamu hanya perlu mengirimkan satu invoice apabila ingin mengirimkan banyak produk ke pelangganmu.

Lihat Invoice di Reminder

Lihat Invoice pada Reminder

Lihat Invoice pada Reminder

Di Paper.id, kamu tidak perlu mengingatkan pelanggan untuk membayar invoice mereka. Kenapa? Karena Paper.id secara otomatis akan mengingatkan mereka dengan fitur invoice reminder. Cukup aktifkan fitur tersebut ketika kamu ingin mengirimkan invoice kepada pelanggan.

Sekarang, invoice reminder yang dikirimkan ke pelanggan memiliki satu tombol tambahan yakni ‘lihat invoice’. Dengan begitu, pelanggan bisa melihat invoice yang mereka pernah transaksikan dengan kamu. Selain itu, juga ada tombol ‘bayar sekarang’ jika mereka ingin langsung melunasi invoice.

Sensor CVV di Digital Payment

Sensor CVV

Sensor CVV

Bayar aman dan cepat di Paper.id? kamu bisa menggunakan fitur digital payment. Dengan fitur tersebut, kamu bisa mengajak pelanggan kamu untuk melakukan pembayaran via kartu kredit ataupun debit. Jadi, kamu akan menerima notifikasi ketika mereka telah melunasi invoicenya.

Lebih lanjut, menggunakan digital payment Paper.id sangatlah aman. Sebab, nomor cvv akan disensor dengan menggunakan ‘bullets’ agar orang lain tidak bisa melihat nomor yang kamu masukkan. Pelajari lebih jauh tentang digital payment disini.

Baca Juga: Bayar Tagihan Sambil Tiduran di Rumah, Pake Digital Payment Aja!

Tampilan Baru Paper.id

Revamp Halaman Paper.id

Revamp Halaman Paper.id

Halaman Paper.id tampil semakin menarik dengan desain yang elegan. Untuk kamu para pengguna Paper.id, login page di dalam website dan juga aplikasi sudah berubah. Kamu bisa melihatnya seperti gambar yang tertera di atas.

Buat kamu yang menggunakan Paper.id melalui smartphone, kamu baru bisa menikmati tampilan baru setelah melakukan update ke versi terbaru.

Default Value di Kolom Kuantitas dan Harga

Default Value

Default Value

Paper.id melihat ada banyak sekali pengguna yang lupa untuk mengisi kolom kuantitas ketika sedang menggunakan sales invoice ataupun purchase invoice. Oleh karena itu, Paper.id akan memberikan tanda warna ‘merah’ pada sebuah field yang belum diisi.

Selain itu, invoice juga tidak bisa kamu kirimkan kepada pelanggan apabila identitas jenis produk yang ingin dikirimkan belum tercatat secara sempurna. Itulah kenapa, kamu harus teliti terlebih dahulu ketika ingin mengirimkan invoice kepada pelanggan.

Itu dia beberapa produk update terbaru yang baru saja dilakukan oleh Paper.id. Pengembangan fitur yang dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk melakukan kegiatan bisnis.

Saat ini, sudah ada lebih dari 40 ribu pelaku umkm yang terdaftar sebagai pengguna Paper.id. Jika kamu juga ingin memulai pengelolaan bisnis yang mudah secara gratis, klik tombol di bawah ini.