83% pegawai di seluruh dunia ternyata tidak menyukai pekerjaanya sendiri. Oleh karena itu, mereka memilih untuk resign dan mencari tempat bekerja baru demi mencari situasi yang lebih segar. Akan tetapi, hal tersebut nyatanya bukan dari tujuan hidup mereka sebab mereka memiliki impian besar yang tertunda, yakni menjadi seorang wirausahawan.

Tanpa harus ke kantor, menjadi seorang pebisnis memang memberikan sejuta kemudahan. Sayangnya, tidak semua pekerja berani mengambil keputusan besar tersebut. Sebab, meninggalkan pekerjaan sama saja kehilangan penghasilan tetap perbulan dan kepastian pendanaan untuk masa depan. Lantas, bagaimana caranya untuk merealisasikan sebuah usaha agar tidak sekedar bicara?

Pada dasarnya, untuk membuat bisnis, Anda tidak perlu harus resign dari pekerjaan. Selama Anda dapat fokus dalam membagi waktu dan mencari partner yang tepat, usaha tetap dapat berjalan. Untuk membuat Anda yakin dalam memulai usaha, Paper.id akan membagikan sebuah ebook bisnis gratis yang sangat bagus untuk Anda baca.

Ebook Bisnis Gratis

Ebook Bisnis Gratis dari Paper.id kali ini merupakan sebuah buku dari Darren Wilkins yang berjudul “Your First Business: A Starters Guide”. Di dalam buku ini, Anda akan diajarkan bagaimana cara mengubah angan-angan atau impian menjadi sebuah bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan besar. Darren Wilkins menjelaskannya dengan cara yang mudah dipahami.

Menurut Wilkins, ada beberapa fase yang akan dialami seseorang ketika akan memulai usaha, mulai dari:

-Dream It >>> Research It >>> Plan It >>> Build It >>> Nurture It >>> Expand It.

Fase yang dijelaskan oleh Wilkins merupakan pengalaman yang biasanya akan dialami seseorang dalam berwirausaha. Tidak hanya itu, ia juga menerangkan berbagai hal mengenai strategi dalam berbisnis, seperti cara memberikan branding terbaik, lokasi dalam berjualan hingga cara melakukan ekspansi bisnis ketika usaha Anda telah berkembang pesat.

Deskripsi Buku Darren Wilkins

Ebook bisnis gratis dari Darren Wilkins ini terdiri dari 10 chapter berbeda yang mana akan menjelaskan berbagai hal bisnis untuk para pengusaha pemula. Buat Anda yang memang ingin membuat usaha namun tidak memiliki banyak pengalaman, buku ini sangat cocok untuk Anda baca.

 

Format: .pdf

Ukuran: 650 kb

Chapter dan Halaman: 10 Bab dan 28 Halaman.

 

Daniel Nugraha