Apakah sebuah bisnis besar dapat dibangun dalam waktu semalam? tidak mungkin. Jack Ma saja membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membesarkan Alibaba. Lantas, apa yang membuat pengusaha asal China tersebut yakin Alibaba dapat berkembang? tekad kuat dan strategi yang tepat dalam mengenalkan Alibaba di negara. Kini, marketplace tersebut bahkan bersaing dengan Amazon untuk meraih pasar internasional.

Jika Anda tidak mampu mengambil langkah kecil dalam memulai usaha, kenapa berharap untuk memperoleh sesuatu yang besar di masa depan? Inti dari membuat sebuah usaha adalah niat dan dilanjutkan dengan tekad. Bagaimana dengan langkah selanjutnya? Anda bisa saja membacanya melalui ebook bisnis gratis yang akan diberikan oleh Paper.id di bawah ini.

100 Great Business Ideas: From Leading Companies Around The World by Jeremy Kourdi adalah sebuah buku yang menjelaskan tentang cara memulai bisnis dengan mudah.

Chapter: 100

Bahasa: Inggris

Format: .pdf

Untuk mendapatkan ebook bisnis gratis milik Jeremy Kourdy seperti diatas, anda bisa download dengan cara mengklik tulisan di bawah ini

 

Contekan Ebook Bisnis Gratis

Dalam mengembangkan sebuah usaha, ada satu hal yang harus Anda lakukan secara konsisten, yakni menjaga kualitas produk yang dijual. Di dalam buku ebook bisnis gratis yang bisa Anda download di atas, akan diterangkan bagaimana caranya untuk membangun kepercayaan konsumen sehingga mereka setia membelanjakan uangnya di tempat Anda (baca bab 1).

Selanjutnya, ada juga sebuah bab khusus yang akan menjelaskan tentang cara melakukan branding produk yang Anda jual. Bagaimana cara membangun sebuah usaha agar lebih profesional dan dipercayai oleh para konsumen. Baca lebih lanjut di dalam buku tersebut, tepatnya pada bab ke-65.

Untuk mengetahui lebih banyak, silahkan Anda download buku tersebut sesuai dengan tombol yang telah dibuat di atas. Jika ada pertanyaan lebih lanjut atau ingin mendapatkan buku lainnya, silahkan tulis email di dalam kolom komentar yang telah tersedia. Mulai bisnis sedari muda dan jangan lupa untuk gunakan Paper.id sebagai mitra yang mempermudah aktivitas bisnis Anda.